Pertama di Indonesia! Vision+ Hadirkan Serial Keluarga dengan Robot di Joe & Robot Kopi

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2021 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 23 598 2445089 pertama-di-indonesia-vision-hadirkan-serial-keluarga-dengan-robot-di-joe-robot-kopi-qfBFpCYVf3.jpg Joe & Robot Kopi (Foto: Vision+)

JAKARTA - Tak berhenti memberikan tayangan-tayangan yang berkualitas serta menghibur, kali ini dengan membawakan konsep segar yang belum pernah ada sebelumnya, Vision+ akan segera merilis original series terbaru berjudul Joe & Robot Kopi.

Original series terbaru Vision+ ini terpusat pada Robot Kopi. Joe & Robot Kopi direncanakan akan rilis perdana pada Rabu (28/07) mendatang.

Baca Juga:

Minggu Seru dengan Tayangan Pilihan Vision+, dari Harry Potter hingga Formula 1

Berbagi Rezeki saat Pandemi, Saksikan Rumah Teka-Teki Hanya di Vision+!

Dalam rancangan perilisan Joe & Robot Kopi, Vision+ mengambil strategi promo yang berbeda dari sebelumnya. Press conference perilisan Joe & Robot Kopi dilakukan secara bertahap dan terbagi menjadi beberapa sesi.

Joe & Robot Kopi

“Biasanya kami melakukan press conference dengan mengundang semua talent, namun dengan adanya kebijakan pemerintah mengenai PPKM, khusus Joe & Robot Kopi kami mengubah konsep press conference menjadi Instagram Live,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Clarissa menambahkan, "Karena keterbatasan Instagram Live, kami membagi press conference Joe & Robot Kopi ke beberapa sesi, di mana di setiap sesinya akan dihadiri oleh talent yang berbeda-beda.”

Rangkaian promo original series terbaru Vision+ ini berlangsung dari Kamis (22/07) sampai tanggal launching, yaitu 28 Juli 2021. Di hari pertama akan ada press conference live Instagram yang terbagi menjadi dua sesi.

Pada press conference sesi pertama akan dihadiri oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, aktor senior Lukman Sardi dan Adink Liwutang selaku sutradara dalam series Joe & Robot Kopi.

Sementara di sesi keduanya akan dihadiri para pemeran series Joe & Robot Kopi seperti Bima Sena, Annisa Kaila dan Dennis Adhiswara. Mereka akan menceritakan pengalaman mereka selama proses pembuatan series Joe & Robot Kopi ini.

Pada hari berikutnya, Jumat (23/07), promo prelaunching original series Vision+ Joe & Robot Kopi akan kembali mengadakan press conference yang menghadirkan tokoh lainnya yang juga berperan dalam series Joe & Robot Kopi.

Pada press conference di hari kedua prelaunching Joe & Robot Kopi kali ini menghadirkan tokoh-tokoh pemeran protagonis yang namanya sudah tidak asing lagi, sebut saja Teuku Rifnu Wikana dan Ephy Sekuriti, serta ada juga aktris yang memerankan sosok ibu dari Joe yaitu Ruth Marini. Pada press conference hari kedua ini mereka juga akan menceritakan pengalaman mereka memainkan perannya masing-masing.

Kemudian di sela program promo prelaunching yang dilakukan, Vision+ juga mengadakan kuis berhadiah mulai dari voucher berlangganan Vision+ premium, sampai 1 unit mesin kopi (coffee maker) senilai Rp2 juta. Rangkaian kuis akan diumumkan mulai tanggal 24-26 Juli 2021.

Tanggal 27 Juli 2021, program promo series Joe & Robot Kopi melanjutkan press conference dengan menghadirkan pemeran berikutnya untuk menceritakan pengalaman mereka. Ada nama-nama seperti Erick Estrada, Mumuk Gomez, dan Ira Wibowo yang akan hadir dalam press conference Instagram Live Original Series Vision+.

Rangkaian promo akan ditutup dengan launching perdana dengan menghadirkan Yusuf Mahardika, Lania Fira, dan Marshel Widianto pada press conference live Instagram sekaligus launching original series Vision+ Joe & Robot Kopi.

Ikuti keseruan rangkaian prelaunching original series terbaru Vision+ berjudul Joe & Robot Kopi dan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) untuk mengetahui informasi update terkait prelaunch, serta jangan lupa unduh dan akses #Visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id untuk menyaksikan episode perdana Joe & Robot Kopi tanggal 28 Juli 2021. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini