Jerinx SID Dipolisikan atas Tuduhan Ancaman Kekerasan Lewat Media Elektronik

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 11 33 2438830 jerinx-sid-dipolisikan-atas-tuduhan-ancaman-kekerasan-lewat-media-elektronik-hpqIGpaY1r.jpg Adam Deni resmi melaporkan Jerinx SID atas tuduhan ancaman kekerasan melalui media elektronik. (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Jerinx SID kembali harus berurusan dengan hukum setelah Adam Deni melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. 

Dalam unggahannya di Instagram, terlihat Adam mendaftarkan laporan itu pada 10 Juli 2021. “Saya telah melaporkan IGA atau yang biasa dikenal dengan nama JRX,” ujarnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip pada Minggu (11/7/2021). 

Jerinx SID dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Adam Deni. (Foto: Instagram/@adngrk)

Adam Deni lantas menjelaskan alasannya melaporkan penggebuk drum band Superman Is Dead tersebut. Dia mengaku, laporan polisi itu adalah haknya sebagai warga negara untuk melaporkan Jerinx. 

“Kenapa tidak mediasi? Saya sudah mencoba, tapi tidak ada titik temu,” ungkapnya menambahkan. 

Perseteruan dengan Jerinx SID, bermula pada 2 Juli 2021. Saat itu, Adam Deni mempertanyakan data valid dari pernyataan sang musisi yang menuduh para artis mengendorse COVID-19.

Baca juga: Akun Instagram hilang 2 Kali, Jerinx SID Lapor Polisi 

Adam Deni mengaku, pertanyaan itu tak dilontarkannya untuk memojokkan Jerinx SID. Sebaliknya, dia ingin setiap pernyataan yang dikeluarkan public figure memiliki bukti konkret hingga tak menyebabkan salah paham. 

Jerinx SID. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Namun tak lama akun Instagram Jerinx raib. Sang musisi kemudian menuding Adam Deni sebagai dalang di balik raibnya akun tersebut. “(Sekitar) 30 menit yang lalu, saya mendapat telepon dari JRX yang memaki-maki dan menuduh saya telah menghilangkan akunnya,” ujar Adam Deni kala itu.*

Baca juga: Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Raul Lemos Beri Doa Spesial

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini