Akun Instagram hilang 2 Kali, Jerinx SID Lapor Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436386 akun-instagram-hilang-2-kali-jerinx-sid-lapor-polisi-WHwG7Pb4ol.jpg Jerinx SID membuat laporan polisi terkait raibnya akun Instagram pribadinya. (Foto: Instagram/@jrxsid)

BALI - Musisi Jerinx SID menunjukkan kekesalannya setelah akun Instagram pribadi miliknya, @jrxsid menghilang untuk kedua kalinya. Bersama sang istri, dia akhirnya membawa permasalahan tersebut ke pihak berwajib. 

Hal ini diketahui dari unggahan Nora Alexandra di Instagram. Dia mengunggah bukti laporan Jerinx atas dugaan tindak pidana kehilangan akun media sosial kepada Polda Bali. 

Jerinx SID lapor polisi akibat akun Instagram pribadinya menghilang dua kali. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Hilang akun IG untuk ke-2 kalinya. Hari ini, saya mendampingi suami (JRX) resmi melaporkan soal adanya dugaan pembajakan dan peretasan. Berharap polisi dapat memproses aduan dan menangkap pelakunya," ujarnya dalam unggahan itu, pada Selasa (6/7/2021). 

Nora kemudian berterima kasih kepada pengacara Muannas Alaidid yang membantu mereka dalam upaya penyelesaian masalah tersebut. Tak lupa dia mempromosikan akun Instagram yang digunakan sang suami sementara waktu. 

"Cc akun cadangan JRX @fight_with_jrx @fight_with_jrx," tulisnya menambahkan. 

Baca juga: Adam Deni Akan Laporkan Jerinx ke Polisi Hari Ini?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini