Soal Endorse Covid-19, Jerinx Murka Gegara Mau Dipolisikan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 06 Juli 2021 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 06 33 2436153 soal-endorse-covid-19-jerinx-murka-gegara-mau-dipolisikan-HK1xAz8d0w.jpg Jerinx. (Foto: Instagram)

JERINX murka saat tahu dirinya akan dipolisikan oleh seorang pria. Ini berkaitan dengan unggahan endorse Covid-19 yang sangat keras.

Sebelumnya, Jerinx SID sendiri diketahui terlibat masalah akibat telah memaki dan menuduh seorang pria bernama Adam Deni atas tuduhan penyebab hilangnya akun instagramnya dan juga perihal endorse Covid-19.

Padahal, Jerinx mengumumkan untuk menarik diri dari kisruh covid-19. Ia ingin membahagiakan istrinya demi menjalani program bayi.

jerinx

Baca Juga: Jerinx Ngegas Gegara Mau Dipolisikan: MVLVTS Ibu Kota Emang Gitu Semua?

"Saya sudah minta maaf (karena memaki dia) dan permintaan data dari orang tersebut juga sudah saya penuhi," tulis Jerinx SID pada keterangan foto di akun instagramnya, Senin (5/7/2021).

"Jika orang tersebut nggak bisa bahasa Inggris lalu GAGAL MEMAHAMI data-data yang saya kirimkan, apakah itu kesalahan saya?," tulisnya.

Jerinx SID pun menuturkan bahwa orang tersebut sengaja telah mempermainkan psikologi dirinya dan sang istri. Bahkan, dirinya menyebut sosok laki-laki tersebut tidak konsisten dalam berucap.

"Dia laki-laki inkosisten parah. Saat saya telpon ngomongnya A, tak lama setelahnya di IG nya ngomongnya Z," tulis Jerinx SID.

"Bagi saya ini sudah keterlaluan dan manipulatif," tulisnya.

Di sisi lain, dari pihak Adam Deni pun mengaku belum ada data yang masuk kepadanya perihal artis-artis yang di endorse seperti yang di asumsikan oleh Jerinx SID.

"Kalau tidak adanya (data endorse), maka asumsi itu bisa dikatakan penyebaran hoax, 100% penyebaran hoax," tutur Adam Deni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini