Bungkam soal Covid-19, Jerinx SID: Saya Berhak Bahagia

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435661 bungkam-soal-covid-19-jerinx-sid-saya-berhak-bahagia-Qgblb8HPfA.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Jerinx SID. Pasalnya, drummer Superman is Dead itu memberikan pernyataan bahwa kini dia menarik diri ke belakang layar.

"Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar," tulis postingan di akun instagram Jerinx SID, @jrxsid, Minggu (4/7/2021).

Hal ini dia lakukan bukanlah tanpa sebab. Jerinx SID melakukan ini terlebih untuk dirinya dan keluarganya kini.

Baca Juga:

Program Bayi, Jerinx Mulai Bungkam soal Covid-19

Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

Jerinx SID

"Saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk kebahagiaan istri," tulis Jerinx SID.

Jerinx sendiri kini berencana miliki program bayi bersama dengan sang istri, Nora Alexandra. Dari hal ini, Jerinx mengaku untuk tidak akan sekeras dulu terlebih dalam hal menyuarakan pendapatnya perihal Covid-19.

"Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan "sekeras" dulu lagi bersuara tentang c19 atau apapun yang berhubungan dengan itu," tulis Jerinx SID.

Namun, Jerinx SID tak mundur begitu saja. Dia justru mendukung untuk para kaum muda untuk kini mengambil alih peranannya dan tidak takut untuk melakukan hal itu.

"Waktunya bagi kalian, yang muda-muda dan tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini," tulis Jerinx SID.

"Jangan takut, saya berjanji akan selalu ada di belakangmu," tulisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini