Program Bayi, Jerinx Mulai Bungkam soal Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435637 program-bayi-jerinx-mulai-bungkam-soal-covid-19-ysnXANUBUZ.jpg Jerinx SID dan Nora (Foto: IG Nora)

JAKARTA - Drummer grup band Superman Is Dead (SID), Jerinx, mengatakan bahwa dirinya akan menarik diri dari isu terkait Covid-19. Hal-hal lain yang menyangkut isu Covid-19 yang biasa diucapkannya terlalu keras, perlahan akan mulai dikurangi.

Hal tersebut semata-mata ia lakukan demi kewajibannya untuk membahagiakan istri tercintanya, Nora Alexandra. Pria 44 tahun itu menyebut bahwa dirinya akan mulai menjalani program memiliki anak bersama sang istri.

Baca Juga:

Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

Akun Lama Dibanned, Nora Alexandra Promosikan Akun IG Baru Jerinx SID

Jerinx SID

"RESISTENSI & PROGRAM BABY. Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar — saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," ungkap Jerinx pada keterangan fotonya bersama Nora.

"Selama proses memiliki momongan ini, saya mungkin tidak akan “sekeras” dulu lagi bersuara ttg c19 atau apapun yg berhubungan dgn it," sambungnya.

Lewat Instagram, Jerinx mengimbau pada masyarakat yang memiliki pemikiran sama dengannya untuk mengambil alih perannya sejenak. Kendati demikian, Jerinx mengaku tidak akan lepas tangan dan berusaha mendukung dari belakang.

"Waktunya bagi kalian, yg muda-muda dan tanpa tanggung jawab pada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resistensi ini. Jangan takut, saya berjanji akan selalu ada dibelakangmu," tegasnya.

Unggahan pria yang sempat dipenjara lantaran kasus ujaran kebencian itu sontak dipenuhi oleh para netizen. Mereka bahkan terlihat mendukung Jerinx yang saat ini memilih untuk menomorsatukan keluarga.

"Yes.. Tepat bli.. !! Sudah saatnya istri lebih utama bli, karna dia juga mempertahankan dan dulu juga "bertarung" Selama bli di bui. Semangat program baby. Mudahan Allah segera memberikan Jerinx junior bareng ka @ncdpapl. love from Bandung," tulis Dianamyname_.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini