Positif COVID-19, Iyeth Bustami Semangat Sembuh Berkat Pesan Haru Sang Suami

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 Juli 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 05 33 2435642 positif-covid-19-iyeth-bustami-semangat-sembuh-berkat-pesan-haru-sang-suami-PPgo8GqUWv.jpg Iyeth Bustami dan suami (Foto: Instagram/@iyethbustami24)

JAKARTA - Penyanyi Iyeth Bustami menjadi salah satu artis yang positif COVID-19. Melalui Instagramnya, Iyeth curhat tentang pengalamannya melalui kondisi tersebut.

"Teringat di hari ke-10 kumelawan COVID-19 adalah saat dimana aku benar-benar merasakan lemah tak berdaya," tulis Iyeth, dikutip dari Instagram pada Senin (5/7/2021).

Iyeth Bustami

Di saat merasa lemah, Iyeth kembali termotivasi untuk sembuh setelah mendengar pesan haru sang suami, Eka Sapta Nugraha. Eks personel Gaul itu mengaku tak sanggup hidup tanpa dirinya.

Baca Juga:

- Netizen Heboh, Iyeth Bustami Unggah Foto Tanpa Hijab

- Kunci Gitar dan Lirik Lagu Laksmana Raja di Laut oleh Iyeth Bustami

"Papa Eka bilang, 'Ma, papa enggak sanggup mengurusi anak-anak sendirian.' Tersentak mendengar ucapannya, aku pun sadar seperti mendapat energi dan semangat baru untuk sembuh," ujarnya.

Iyeth Bustami dan suami

Karena sakitnya ini, Iyeth mendapat pelajaran bahwa sesungguhnya kesehatan adalah anugerah dari Tuhan yang patut disyukuri. Ia mengingatkan betapa pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi.

"Karena sesungguhnya rezeki yang paling utama itu adalah 'SEHAT' semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA..aamiin YRA," pungkas sang pelantun Laila Canggung.

Rekan selebriti langsung membanjiri kolom komentar Iyeth. Mereka memberikan dukungan semangat dan doa untuk kesembuhan sang pedangdut.

"Cepat pulih ya madam. Bismillah," komentar Pasha Ungu.

"Doaku untuk kesembuhanmu kak sayang. Semangat," dukung Erie Suzan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini