Diizinkan Suami, Iyeth Bustami Siap Berkarir Lagi

Tomi Tresnady, Jurnalis · Sabtu 19 September 2009 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2009 09 19 205 259032 O3jk4RgRCZ.jpg (Foto: Ist - Blogspot)

JAKARTA - Setelah menghilang dari dunia musik, biduan lagu Melayu Iyeth Bustami kembali berkarir lagi. Suaminya Eka 'G4UL' sudah mengizinkannya untuk kembali menggeluti dunia nyanyi yang beberapa tahun lalu sempat ditinggalkan.

"Kemarin-kemarin Mas Eka mengharapkan cepat produksi anak, jadi dia maunya empat, sementara tiga saja saya sudah merasa kelelahan," curhat Iyeth saat ditemui di Restoran Chicken Rice, Jalan Tebet Timur Dalam Raya No 1, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2009).

Biduan asal Bengkalis, Riau, ini mengaku karirnya terbengkalai lantaran sibuk dengan anak-anaknya. Setelah berdiskusi panjang, akhirnya suaminya yang memiliki nama lengkap Eka Sapta Nugraha mau mengerti.

"Mas Eka sudah membolehkan saya. Bahkan album saya sudah hampir rampung, sekitar 99 persen, sisanya untuk promosi saja," tambahnya.

Iyeth menambahkan, walau absen dari dunia entertainment dirinya masih bisa menyiasati kebutuhan tiga orang anaknya. Ternyata, ibu tiga anak ini pandai menyimpan uang untuk kebutuhan keluarga.

"Saya punya tabungan dan untungnya lagi suami saya bukan yang hanya duduk termenung, tapi dia rajin cari obyekan sana sini," paparnya.

Iyeth juga menepis anggapan jika dia seratus persen berhenti menyanyi. "Saya tidak berhenti total. Masih diundang untuk melakukan show di berbagai daerah dan juga ke Brunei," terangnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini