Lahirkan Anak Ketiga, Iyeth Bustami Trauma

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 24 Februari 2009 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2009 02 24 33 195888 7000NXX4re.jpg Iyeth Bustami & Eka (Foto: Dok. Kroscek)
JAKARTA - Iyeth Bustami melahirkan anak ketiga. Bayi itu lahir dengan selamat. Tetapi sang ibu malah menyimpan trauma.

Ternyata, penyanyi Melayu ini trauma operasi caesar. Maklum saja, dari anak pertama hingga yang ketiga ini, istri Eka Sapta Nugraha ini memang langganan operasi caesar.

"Aku kapok melahirkan secara caesar. Tapi mau bagaimana lagi, karena anak pertama sudah caesar mau enggak mau anak kedua dan ketiga juga harus di-caesar. Aku enggak mau ambil risiko," ucap Iyeth saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2009).

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui operasi caesar pada 23 Februari, pukul 08.20 WIB dengan berat 2,6 kg dan panjang 46 cm. Hingga saat ini, Iyeth dan Eka belum memberi nama pada anaknya tersebut.

"Ide untuk nama sih sudah ada. Mungkin namanya Safwa Nugraha karena semua anak kita pakai nama Nugraha," kata Iyeth lagi.

Iyet dan Eka mengakui, pada kehamilan anak ketiga mereka berharap mendapatkan anak laki-laki karena sebelumnya mereka sudah dikaruniai dua orang anak perempuan. Meski kembali diberi anak perempuan, pasangan ini tetap bersyukur.

"Kita berdua tetap bersyukur. Anak merupakan anugerah Tuhan, jadi harus kita jaga dengan baik. Masih ingin sih anak cowok, tapi kita pikirkan dulu deh," tandas Eka yang mantan pesonel G4Ul ini.

(fin.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini