Stevie Item Bahas Musisi Banyak Bacot, Sindir Jerinx SID?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2021 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 03 33 2435005 stevie-item-bahas-musisi-banyak-bacot-sindir-jerinx-sid-6P67MKHkhl.jpg Stevie Item vs Jerinx SID. (Foto: Instagram/@stevie.item/@jrxsid)

JAKARTA - Musisi Stevie Item tak tinggal diam ketika Jerinx SID menyebutnya ‘memanfaatkan’ Iko Uwais untuk menakuti masyarakat dengan COVID-19. Lewat Insta Story, dia membahas tentang musisi banyak bacot. 

“Musisi yang lebih banyak bacotnya daripada main musiknya patut dipertanyakan apakah dia musisi atau bacoters?” ujar kakak kandung Audy Item itu dalam unggahannya pada 3 Juli 2021. 

Stevie Item bicara soal musisi banyak bacot. (Foto: Instagram/@stevie.item)

Pada unggahan berbeda, Stevie juga mengungkapkan harapannya agar masyarakat memelihara rasa empati dan kemanusian untuk pasien COVID-19 yang memiliki penyakit bawaan berat. 

“Bagi kalian yang dengan entengnya komen dan bikin status ‘COVID-19 itu ada, tapi tidak berbahaya, seperti flu biasa nanti juga sembuh sendiri, jangan dibesar-besarkan.’ Kalian sama sekali tidak punya rasa kemanusian terhadap orang yang punya penyakit bawaan berat atau komorbid,” ujarnya. 

Gitaris 42 tahun itu menambahkan, ketidakpedulian yang ditunjukkan dengan sikap menganggap remeh dapat memilukan hati keluarga pasien COVID-19 yang meninggal akibat virus ini. “Maka ketika ketidakpedulian menjadi hal yang biasa, saat itu juga mati rasa kemanusiaan,” tutur Stevie Item.

Baca juga: Akun Lama Dibanned, Nora Alexandra Promosikan Akun IG Baru Jerinx SID 

Perseteruan dengan Jerinx SID bermula ketika Stevie Item mengunggah ulang postingan Iko Uwais saat mengumumkan positif Covid-19, pada 1 Juli silam. Bersama foto tersebut, dia menuliskan, “Coba, ada yang berani bilang endorse kopit enggak?” 

Stevie Item vs Jerinx SID. (Foto: Instagram/@stevie.item)

Unggahan itu ternyata dikomentari oleh Jerinx SID yang mengaku, kerabatnya banyak yang divonis COVID-19 dan bisa sembuh tanpa harus mengunggah foto di media sosial. Dia menilai, Stevie memanfaatkan Iko Uwais yang merupakan aktor laga untuk menakuti masyarakat. 

"Kau @stevie.item mau pakai Iko sebagai alat untuk menakut-nakuti orang untuk berpendapat/bertanya? Mental fasis kau! Disgusting,” ujar Jerinx SID dalam komentarnya.*

Baca juga: 'Gelut' dengan Stevi Item, Akun IG Jerinx SID Raib

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini