MNC Pictures Gabung ke APFI, Harapkan Kualitas Industri Film Nasional Meningkat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 206 2429638 mnc-pictures-gabung-ke-apfi-harapkan-kualitas-industri-film-nasional-meningkat-UagrMjIrWk.jpeg APFI (Foto: Ist)

JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Film Indonesia (APFI) siap melakukan kerja sama dengan semua stakeholder demi memajukan industri film Indonesia. Karena itu, APFI menyambut baik MNC Pictures dan Temata Studio sebagai anggota terbaru.

Maka jumlah anggota APFI menjadi 12 rumah produksi. Anggota yang sudah bergabung sebelumnya adalah Starvision, Max Pictures, Falcon Pictures, Rapi Films, Soraya Intercine Films, Mizan Pictures, Mahaka Pictures, Hitmaker, Screenplay Bumilangit, dan Visinema.

Baca Juga:

Cerita Kocak Mono dan Bom-Bom

Ikatan Cinta dan Preman Pensiun 5 Bawa MNC Pictures Dominasi Program Ramadan TV

APFI

Ketua APFI, Chand Parwez turut bahagia atas bergabungnya MNC Pictures dan Temata Studio. Ia percaya, langkah ini bakal menguatkan industri film Tanah Air yang mulai kembali menggeliat di tengah pandemi.

"Tentu saja hal ini akan memperkuat usaha dan inisiatif APFI untuk bersama-sama mengembangkan industri perfilman di Indonesia," kata Chand Parwez, dikutip dari keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Rabu (23/6/2021).

Sementara, Titan Hermawan, selaku Direktur Utama merasa bangga atas bergabungnya MNC Pictures sebagai anggota APFI. Di titik ini, Titan berharap rumah produksi pimpinannya dapat bersinergi meningkatkan gairah industri film nasional lewat kualitas produksi.

"Fokus kami adalah bersama-sama meningkatkan kualitas film nasional baik dari sisi konten maupun produksinya," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Tesadesrada Ryza selaku Direktur Utama Temata Studio. Ia merasa tersanjung atas kerja sama ini dan siap berkolaborasi menghasilkan film yang mengedepankan representasi keragaman budaya Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini