Cerita Kocak Mono dan Bom-Bom

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 598 2429017 cerita-kocak-mono-dan-bom-bom-Nf9qubJw24.jpg Mono dan Bom-Bom. (Foto: RCTI+)

DI sinetron Amanah Wali ada peran rival dari tim Wali yaitu Faruk dan timnya Irman dan Gabuk. Pecinta sinetron ini pasti tidak asing dengan karakter Irman dan Gabuk. Live Chat Plus RCTI+ berkesempatan untuk ngobrol rame bareng pemeran Irman dan Gabuk di Amanah Wali. Bagaimana cerita seru mereka berdua ?

Sinetron Amanah Wali yang digarap MNC Picture ini sudah berjalan di musim ke 5, ada Mono yang berperan sebagai Irman yang merupakan anak pesantren An Nur yang berasal dari Minang, yang berada di pesantren selama 12 tahun dan belum juga lulus. Soal uang, Irman sangat nomor 1. Sebab ia ingin mewujudkan mimpinya untuk membangun pesantren, maka dari itu dia menabung dan selalu menomorsatukan uang. Sedangkan Bombom berperan sebagai Gabuk yang sama-sama sudah di dalam pesantren selama 12 tahun dan tidak lulus-lulus bersama bosnya yang bernama Faruk.

Sinetron Amanah Wali 5 ini berceritakan tentang kehidupan masyarakat. “Dari orang yang kelihatan gak bener padahal aslinya bener, sampe orang yang keliatan bener padahal aslinya gak bener. Jadi don't judge book by cover”, ujar Mono. Jadi Sinetron ini benar-benar isinya amanah yang dijalankan oleh setiap orang di kesehariannya. Kejadian paling sulit ketika syuting, yaitu ketika syuting season 3. “Kita pernah naik mobil bak terbuka yang belakangnya ayam-ayam hahaha. Yang nyetir mono, saya di tengah. Bener-bener agak ugal sih haha”, ujar Bombom dilanjutkan tawa mereka berdua.

Baca Juga:

Aldebaran dan Andin Akan Memberikan Hukuman untuk Elsa, Sedangkan Elsa Semakin Merasa Tertekan

Maria Vania Jago Kayang Pamer Bra Pink, Netizen: Robek Nih Celanaku

Kemudian ada pertanyaan dari penonton live chat, “Suka-duka nya sinetron Amanah Wali apa kak”. Mono pun menjawab, “Kita suka jahilin haji Boim hahaha. Jadi kita nyuruh pak haji Boim buat tidur di dorongan galon trus kita dorong-dorong hahaha. Jangan dicontoh ya hehe. Dan juga waktu itu Bombom sempet ada adegan fighting, mohon maaf badan segede gini disuruh fighting hehe”.

Mau kenal lebih dekat dengan Bombom dan Mono yang berperan sebagai Irman dan Gabuk di Amanah Wali 5? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#LiveChatPlus

#AmanahWali

#AmanahWali5

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini