Tompi Ogah Minta Maaf, Jerinx SID: Tuhan Versi Ibukota

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2428912 tompi-ogah-minta-maaf-jerinx-sid-tuhan-versi-ibukota-Rw9isCcyTC.jpg Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Jerinx masih mempermasalahkan pernyataan Tompi di podcast YouTube Deddy Corbuzier 5 bulan silam. Ia tak terima keberaniannya bertemu langsung pasien Covid-19 dan disuntikkan virus ke tubuhnya malah disangsikan Tompi.

Jerinx

Kini, suami Nora Alexandra itu membeberkan sosok Tompi yang telah dia hubungi via chat. Ia menilai, pelantun Menghujam Jantungku itu psiko dan mengidap megalomania, masalah mental yang memusatkan perhatian pada diri sendiri.

Baca Juga:

- Murka ke Tompi, Jerinx SID: Seenaknya Menebar Misinformasi tentang Integritas Saya

- Jerinx Divonis 1,2 Tahun Penjara, Anji: Ujaran Kebencian adalah Senjata

"Ingin sekali menyebar chat pribadi saya dengan 'dokter' Tompi agar orang-orang tahu betapa psiko dan megalomaniaknya seleb ini," tulis Jerinx, dikutip dari Insta Story pada Selasa (22/6/2021).

Tompi

Jerinx memastikan bahwa isi chatnya dengan Tompi akan menggegerkan publik. Pria asal Bali itu semakin kesal ketika Tompi menolak meminta maaf kepadanya atas ucapan di podcast Deddy Corbuzier.

"Serasa sedang chat sama Tuhan, bedanya ini Tuhan versi ibukota yang rela lakukan apa saja demi gengsi (termasuk menolak meminta maaf meski sudah terbukti bacotan dia di podcast Deddy 100 persen sampah)," tuturnya.

Ia menambahkan, "Tapi dipikir-pikir, sikap Tompi (menolak meminta maaf demi gengsi) ini emang udah umum di kalangan kacxng WHO. Di Bali juga banyak yang kayak gini. Sampah."

Seperti diketahui, Jerinx sempat menantang ingin menghadapi pasien Covid-19 dan disuntikkan virus corona ke tubuhnya lewat Twitter pada April 2020. Namun, Tompi malah menyebut drummer SID itu besar omong saja.

"Itu mah ngomong doang, Ded. Suruh datang enggak berani hadir," kata Tompi dalam YouTube Deddy Corbuzier.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini