Murka ke Tompi, Jerinx SID: Seenaknya Menebar Misinformasi tentang Integritas Saya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428245 murka-ke-tompi-jerinx-sid-seenaknya-menebar-misinformasi-tentang-integritas-saya-xc4gnre18m.jpg Jerinx SID (Foto: IG Jerinx)

JAKARTA - Jerinx SID mengungkapkan amarahnya kepada Tompi lantaran pernyataannya di podcast Deddy Corbuzier 5 bulan silam. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru pria asal Bali tersebut.

Dalam cuplikan video yang dibagikan Jerinx, Tompi dan Deddy tengah berbincang tentang covid-19. Pelantun Menghujam Jantungku itu menantang Deddy untuk membuktikan keberadaan virus itu.

Baca Juga:

Cara Sembahyang Dikritik, Nora Alexandra: Saya Masih Belajar

Jerinx SID Tidur di Depan Toilet Penjara, Netizen: Hatiku Hancur

Jerinx dan Nora

"Makanya gue bilang, kan gampang untuk membuktikan tidak ada, bukan rekayasa, ayo masukkan virus itu ke tubuh lo, terus kita lihat, mati enggak?" Ujar Tompi, dikutip pada Minggu (20/6/2021).

"Itu yang Jerinx mau pada saat itu," jawab Deddy.

Sebagai informasi, Jerinx memang pernah menantang untuk berinteraksi dengan pasien positif covid-19 hingga bersedia disuntikkan virus corona pada April 2020 lewat Twitter-nya.

Namun, Tompi menyebut Jerinx hanya besar omongan. Dia menyangsikan keberanian pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina itu bertemu langsung pasien positif covid-19 dan dimasukkan virus ke dalam tubuhnya.

"Itu mah ngomong doang, Ded. Suruh dateng enggak berani hadir," ujar Tompi.

Jerinx langsung tak terima keberaniannya disangsikan Tompi. Menurutnya, musisi sekaligus dokter itu salah menyebutnya hanya bicara kosong soal niatnya bertemu pasien covid-19 dan memasukkan virus corona ke tubuh.

"Siapa bilang orang bergelar dan terkenal selalu benar? Si T3mpi ini contohnya, seleb yang sangat suka duit dan mengaku seumur hidupnya tak pernah meminta maaf walaupun salah, seenaknya menebar misinformasi tentang integritas saya di podcast Deddy," ungkapnya.

"Di sini si T3mpi mengklaim jika saya ini CUMA NGOMONG DOANG dan GAK AKAN MAU DATANG menemui pasien cvd," lanjutnya.

Suami Nora Alexandra itu menentang anggapan Tompi. Menurutnya, bukan dia yang tak berani, namun sejumlah pihak lah yang mencegah niat nekatnya itu.

"FAKTANYA justru kubunya si T3mpi yang DULUAN nantang-nantang rakyat, dan saat ada rakyat yang meladeni (saya) mereka SEMUA buru-buru menarik tantangannya, dengan sejuta alasan melarang saya datang," katanya.

Dia menambahkan, "Bahkan ada yang sampai hapus akun IG segala menjelang kebebasan saya 8 Juni kemarin," ujar Jerinx.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini