Singgung Bintang Emon, Jerinx SID Serukan Boikot Selebriti

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Juni 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 22 33 2428885 singgung-bintang-emon-jerinx-sid-serukan-boikot-selebriti-JlVcb9Qoti.jpg Bintang Emon dan Jerinx SID (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jerinx SID, yang bersikeras bahwa Covid-19 adalah konspirasi menjadi sorotan publik setelah menyatakan bahwa ada pihak yang diendorse untuk mengaku terpapa virus ini demi keuntungan.

"Dengarin nih, bacotan seleb ibukota Bintang Emon. Dia enggak 100 persen bercanda," tulis Jerinx di kolom komentar unggahan Bintang Emon, seperti dikutip pada Selasa (22/6/2021).

Suami Nora Alexandra itu menyinggung komika Bintang Emon yang mengunggah video sarkas. Aktor Milly & Mamet itu menyampaikan dirinya terpapar Covid-19 dan diendorse.

Baca Juga:

- Guys, Bintang Emon Positif Covid-19

- Murka ke Tompi, Jerinx SID: Seenaknya Menebar Misinformasi tentang Integritas Saya

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, mual, batuk, sama sakit kepala banget," ujar Bintang Emon dalam video pengumumannya.

Bintang Emon

Selain meninggalkan komentar, Jerinx juga mengunggah ulang video Bintang di akun Instagramnya beserta bukti berupa link, yang mendukung pernyataannya tentang ada selebriti dunia yang dibayar untuk endorse Covid-19. Tak lupa ia mengajak masyarakat untuk memboikot selebriti dengan menuliskan '#BoikotSelebKacxngMasuk Bali'.

Saat berita ini ditulis, unggahan Jerinx itu sudah disaksikan lebih dari 700 ribu kali dan menuai beragam komentar. Para netizen banyak yang mendukung sang musisi, namun ada juga yang kontra.

Jerinx

"Teman-teman gue yang bisa dibilang influencer tiba-tiba jadi mengerti Covid dan vaksin. Aneh banget promosi tentang vaksin sampai bikin Q & A. Postingannya banyak yang nakut-nakutin pula, kayaknya mereka bagian dari endorse," ungkap seorang netizen.

"Jerinx, mending lo diam deh," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini