Guys, Bintang Emon Positif Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 Juni 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 21 33 2428395 guys-bintang-emon-positif-covid-19-NzN0Cv6ALM.jpg Bintang Emon. (Foto: Instagram)

BINTANG Emon positif covid-19. Ia menyebut bahwa dirinya saat ini sedang diendorse virus corona.

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas terengal-engal, mual, batuk, sama sakit kepala banget," ujar Bintang, dikutip dari Instagramnya, Senin (21/6/2021).

Sambil berkelakar, Bintang Emon menuturkan dirinya tertarik diendorse covid-19 karena tergiur keuntungan. Apalagi, angka pasien positif mencapai puluhan ribu.

 bintang

"Ya karena angkanya bagus, jadi gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja, yang diendorse ada 10.000 lebih lah. banyak banget kan?" kata aktor Milly & Mamet itu.

Baca Juga:

Curhat Sedih BCL saat Isolasi Mandiri Covid-19: Mentalku Down!

BCL Isolasi Mandiri Ramai-Ramai, Netizen: Maskernya Mana?

Bintang kemudian memberikan bukti bahwa endorse covid-19 menjadi bisnis besar dengan menggaet berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari kalangan menengah atas hingga bawah.

"Lu bisa lihat gathering talentnya di rumah sakit terdekat. Lagi bagi-bagi invoice tuh. Dan yang diendorse dari berbagai lapisan. yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, pelajar," tuturnya.

Pria 25 tahun itu pun memberi salah satu contoh endorse covid-19, dari pengalaman temannya yang harus kehilangan sang ayah karena virus tersebut.

"Ada temen gue, bokapnya meninggal. itu di-endorse juga. Ada temen gue yang sekarang di rumah sakit napasnya sesek banget. Gila, aktingnya keren banget, Reza Rahadian lewat lah pokoknya," ujar Bintang.

Dibalik selorohnya yang mengaku diendorse covid-19, Bintang sebenarnya ingin membuktikan bahwa bahaya virus itu memang benar adanya. Para kerabat pun menuliskan doa untuk kesembuhan sang komika.

"Lekas pulih Tang," komentar Ernest Prakasa.

"Cepat sembuh Bintang Emon. Saya sebagai alumni menyatakan semoga cepat sembuh," komentar Dani Aditya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini