Nikmati Original Series Vision+ dan Film Pilihan di Aplikasi Migo

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 19 Juni 2021 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 19 598 2427892 nikmati-original-series-vision-dan-film-pilihan-di-aplikasi-migo-IruEPygnaQ.jpg Vision+ bekerja sama dengan Migo (Foto: Vision+)

JAKARTA - Vision+ menggandeng Migo, aplikasi asal Amerikayang menawarkan fitur unik bagi pengguna menikmati konten digital. Dengan aplikasi Migo, para penggunanya dapat menikmati konten berupa film, series dan konten edukasi tanpa menggunakan kuota.

Untuk dapat menggunakan aplikasi Migo, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di Google Play Store, kemudian para pengguna bisa mencari lokasi warung Migo terdekat untuk nantinya bisa connect wifi @MigoHotspotGratis dan memilih paket konten apa yang mereka ingin nikmati tanpa menggunakan kuota.

Vision+ x Migo

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyampaikan, “Kerjasama yang dilakukan merupakan langkah yang bagus dan tentunya sejalan dengan rencana ekpansi Vision+ untuk memperluas jangkauan pasar penikmat konten yang baru. Migo memberikan user experience yang sangat unik dengan penawaran yang murah dan efisien. Sehingga secara tidak langsung, pengguna aplikasi Migo merupakan pasar baru bagi Vision+.”

Vision+ sebagai aplikasi yang menghadirkan ragam tayangan terus berkomitmen untuk memberikan layanan konten yang lengkap serta berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Hari ini merupakan hari pertama beberapa konten pilihan Vision+ tersedia di Migo.

Baca Juga:

Terselip Pesan Moral di Docuseries Vision+ Originals 'Beyond Creator: Indonesian Youtubers'

Sneakers Head Second Waves di Episode 5 Vision+ Original "The Waves"

Presiden Director of Migo Indonesia, Dan Connor mengatakan, “Vision+ memiliki segudang film dan serial terbaik di Indonesia, mulai dari original production-nya, ‘Skripsick’ hingga serial drama paling populer di tanah air saat ini, ‘Ikatan Cinta’. Dengan peluncuran Vision+ di Migo hari ini, jutaan orang Indonesia untuk pertama kalinya dapat menyaksikan konten-konten berkualitas tinggi secara offline, dalam bentuk Video-onDemand (VOD). Kami sangat bangga untuk dapat berkerjasama dengan Vision+ dalam menghadirkan konten terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia."

Untuk mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik dan lebih lengkap untuk content Vision+, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok)

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini