Syuting Film Free Guy, Improvisasi Taika Waititi Dipuji Bak Robin Williams

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 206 2426761 syuting-film-free-guy-improvisasi-taika-waititi-dipuji-bak-robin-williams-N9rpIkNiCD.jpg Taika Waititi di Free Guy (Foto: 20th Century Fox)

JAKARTA - Taika Waititi membintangi film terbaru garapan sutradara Shawn Levy, Free Guy. Dalam film bergenre fiksi ilmiah, komedi, dan aksi itu, sang aktor berperan sebagai Antwan.

Selama syuting, Levy mengaku kagum dengan keterampilan Waititi dalam improvisasi komedi. Ia menuturkan bagaimana sutradara peraih Oscar 2020 itu sangat cepat menyampaikan ide untuk adegannya.

Taika Waititi

"Aku tahu Ryan Reynolds adalah master improvisasi. Tapi aku baru tahu kalau Taika Waititi luar biasa aneh dan improvisasi komedinya sangat cepat," kata Levy dalam konferensi pers global virtual.

Baca Juga:

Di Balik Layar Film Free Guy, Ryan Reynolds Jarang Gunakan Stuntman

Pernah Main Bareng, Ryan Reynolds dan Taika Waititi "Tak Kenal" Green Lantern

Bahkan, Levy menyandingkan kemampuan improvisasi komedi Waititi dengan mendiang Robin Williams, aktor dan komedian legendaris asal Amerika yang wafat pada 11 Agustus 2014.

Taika Waititi

"Dia mengingatkanku pada Robin Williams dalam film Night at the Museum. Apapun yang dilakukan Taika berbeda dan idenya sangat cepat," tuturnya.

"Kita hanya duduk tanpa cut kamera. Taika memberiku 19 lelucon berbeda dan aku tinggal memilih satu yang terbaik," lanjutnya.

Film Free Guy rencananya akan ditayangkan pada Agustus mendatang. Menceritakan tentang Guy (Ryan Reynolds) yang berprofesi sebagai teller bank.

Free Guy

Di balik kehidupan sempurnanya, Guy ternyata adalah karakter non-pemain di video game Free City. Ia mengetahuinya saat bertemu programmer Milly (Jodie Comer) dan Keys (Joe Keery) dimasukkan ke sana oleh Antwan (Taika Waititi).

Dari pertemuan itu, Guy juga tahu bahwa sang pencipta ingin menghancurkan game itu. Ia akhirnya mengambil langkah demi menyelamatkan dunianya dari kehancuran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini