Film Terakhir Robin Williams, Absolutely Anything Umumkan Jadwal Tayang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 02 Mei 2017 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 02 206 1681314 film-terakhir-robin-williams-absolutely-anything-umumkan-jadwal-tayang-BLR7js6HY0.jpg Absolutely Anything (Foto: Radiotimes)

LOS ANGELES – Pencinta film Amerika Serikat akhirnya bisa menonton karya terakhir mendiang Robin Williams, Absolutely Anything. Atlas Distribution yang memegang hak distribusi mengumumkan kabar baik tersebut.

Dilansir Entertainment Weekly, Absolutely Anything akan tayang di Amerika 12 Mei 2017. Artinya, film yang juga dibintangi Simon Pegg itu tayang di Amerika sembilan bulan setelah perilisannya di Inggris.

Absolutely Anything bercerita tentang perubahan kehidupan pria bernama Neil setelah ia berinteraksi dengan alien. Neil punya kemampuan untuk melakukan dan mewujudkan apapun yang dia inginkan.

Tak hanya Neil, anjing peliharaannya pun punya kekuatan super yang membuatnya bisa bicara. Almarhum Robin Williams dipercaya untuk mengisi suara anjing peliharaan Neil tersebut.

Selain Simon Pegg dan Robin Williams, Absolutely Anything juga didukung oleh John Cleese, Terry Gilliam, dan Eric Idle sebagai pengisi suara para alien yang datang ke bumi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini