Image

Putri Mendiang Robin Williams Minta Tolong Warganet Indentifikasi Koleksi Anime Ayahnya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 14:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899424 putri-mendiang-robin-williams-minta-tolong-warganet-indentifikasi-koleksi-anime-ayahnya-o9LqSaA390.jpg Zelda bersama ayahnya Robin Williams. (Foto: Brunchnews)

LOS ANGELES – Bukan rahasia lagi jika mendiang Robin Williams merupakan salah satu penggemar berat kartun, anime, dan game. Hal yang paling mencolok adalah ketika Robin menyambut anak keduanya, yang kemudian diberi nama Zelda Williams, di mana 'Zelda' merupakan nama seorang putri dari game berjudul 'Legend of the Zelda'.

Lalu baru-baru ini, Zelda dikabarkan baru saja membongkar kardus berisi "harta karun" milik ayahnya. Dia kaget melihat banyaknya tumpukan boneka figur dari berbagai kartun, anime, dan game milik Robin.

Baca juga: Buku Biografi Robin Williams Ungkap Misteri Penyakitnya

Mengutip dari laman Comicbook, Kamis (17/5/2018), dalam unggahannya, Zelda mengatakan bahwa dia kenal sebagian kecil koleksi ayahnya tersebut. Namun, dirinya mengakui tidak mengenali sebagian besar dari koleksi sang ayah.

"Ayah saya adalah seorang kolektor figurine. Ada banyak loker penyimpanan yang berisi penuh dengan figurine dan harus kami buka. Sebagian besar kami tidak mengetahuinya karena telah terbuka dan tidak berlabel. Cukup yakin ini Knute, jadi saya rasa itu telah teridentifikasi. Mungkin meminta bantuan kalian di masa depan (untuk identifikasi figurine)," tulis Zelda.

Selain itu, dia juga mengunggah beberapa foto lain. Salah satunya adalah lima mainan robot, di mana tiga di antaranya ia tidak mengetahuinya. Kemudian Zelda bertanya kepada para pengikutnya di media sosial Twitter untuk mengidentifikasi ketiga robot tersebut.

"Anda meminta lebih banyak lagi, ini dia! Coba identifikasi. Saya pikir saya tahu dua dari ini, tetapi tiga lainnya adalah misteri," tulisnya.

Ajaibnya, warganet berhasil mengidentifikasi ketiga mainan tersebut. Kemudian Zelda menyatakan terima kasih kepada para pengikutnya karena sudah mengidentifikasi kenangan yang ditinggalkan mendiang ayahnya tersebut.

Baca juga: Film Terakhir Robin Williams, Absolutely Anything Umumkan Jadwal Tayang

Sekadar diketahui, aktor Robin Williams meninggal pada 11 Agustus 2014. Banyak rumor yang beredar Robin mengakhiri hidupnya sendiri dikarenakan depresi yang telah dirasakan sejak lama.

Akan tetapi dalam buku biografi terbaru miliknya, diketahui penyebab meninggalnya dari Robin Williams adalah lewy body dementia. Penyakit yang mengincar kekuatan tubuh tersebut telah merenggut nyawa aktor legendaris itu.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini