Di Balik Layar Film Free Guy, Ryan Reynolds Jarang Gunakan Stuntman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 Juni 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 17 206 2426660 di-balik-layar-film-free-guy-ryan-reynolds-jarang-gunakan-stuntman-y2sPP9J22B.jpg Ryan Reynolds di Free Guy (Foto: 20th Century Fox)

LOS ANGELES - Ryan Reynolds membintangi film terbaru berjudul Free Guy. Karya garapan sutradara Shawn Levy ini mengusung genre sci-fic, aksi, dan komedi.

Adanya unsur aksi di film ini mengharuskan Reynolds tampil dalam adegan berbahaya. Menurut Chris O'Hara selaku Stunt Coordinator, sang aktor banyak melakukan aksinya tanpa stuntman atau pemeran pengganti.

Ryan Reynolds di Free Guy

"Ryan sangat bertalenta, dia banyak melakukan aksinya sendiri," ujar O'Hara dalam konferensi pers global virtual belum lama ini.

O'Hara memberikan satu contoh adegan menantang yang dilakukan oleh Reynolds sendiri. Aktor Deadpool itu beraksi mengendarai motor di medan yang tak mudah.

Baca Juga:

Jadi Fanboy Stray Kids, Ryan Reynolds Minta Tanda Tangan Bang Chan

Tak Bisa Kumpul Bareng Keluarga saat Natal, Ryan Reynolds Sedih

"Ryan bisa melakukan hampir semuanya. Satu yang paling diingat saat dia meluncur dengan sepeda motor ke dalam bawah tanah. Ia mengeluarkan dua orang," ujar O'Hara.

Ryan Reynolds di Free Guy

"Itu benar-benar Ryan Reynolds yang meluncur dengan motor. Dia berdiri sambil terus mengendarai motor menuju Jodie Comer dan melanjutkan adegan," lanjutnya.

Film Free Guy rencananya akan tayang pada Agustus mendatang. Menceritakan tentang Guy (Ryan Reynolds) yang berprofesi sebagai teller bank.

Di balik kehidupan sempurnanya, Guy ternyata adalah karakter non-pemain di video game Free City. Ia mengetahuinya saat bertemu programmer Milly (Jodie Comer) dan Keys (Joe Keery) dimasukkan ke sana oleh Antwan (Taika Waititi).

Ryan Reynolds

Dari pertemuan itu, Guy juga tahu bahwa sang pencipta ingin menghancurkan game tersebut. Ia akhirnya mengambil langkah demi menyelamatkan dunianya dari kehancuran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini