Rumah Mewah Robin Williams Dibeli Pengusaha Anggur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2016 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 26 33 1297440 rumah-mewah-robin-williams-dibeli-pengusaha-anggur-viSygHI8Pv.jpg Rumah Robin Williams (Foto: People)

LOS ANGELES – Rumah mewah mendiang Robin Williams telah terjual seharga USD18,1 juta atau sekitar Rp252 miliar. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Wall Street Journal.

Rumah ini dibangun pada awal tahun 2000-an di atas lahan seluas 263 hektar dan memiliki luas bangunan 1.858 meter persegi. Di dalamnya terdapat lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

Bagian luar dari rumah ini benar-benar impresif, di sana terdapat sebuah lapangan tenis, kandang kuda dan lintasan berkuda serta sebuah rumah tamu.

Tempat peristirahatan Robin Williams semasa hidupnya ini berlokasi di Gunung Mayacamas dan pertama kali masuk pasaran pada tahun 2012, dua tahun sebelum sang aktor meninggal, dan dihargai sebesar USD35 juta.

Dilansir dari PEOPLE, sepasang pembuat wine asal Prancis, Alfred dan Melanie Tesseron kini menjadi pemilik baru rumah bergaya Mediteranian ini. Pasangan ini mengatakan bahwa mereka berencana untuk membuat wine dengan menggunakan sebagian lahan rumahnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini