Ikatan Cinta Diserang Buzzer, Amanda Manopo dan Arya Saloka Bereaksi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 598 2421950 ikatan-cinta-diserang-buzzer-amanda-manopo-dan-arya-saloka-bereaksi-V00pv1EHj7.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta menjadi sorotan setelah buzzer mentrendingkan hashtag tak menyenangkan di media sosial. Para pemain sinetron besutan MNC Pictures itu pun angkat suara, termasuk Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Ikatan Cinta

"Mari kita on twitter dan pantau buzzer-buzzer itu hahaha. Apapun yang terjadi, dimanapun ada awalan pasti ada akhiran. Kalau memang masih rezeki dan jalan dari Tuhan, sebagaimana pun umatnya ingin menjatuhkan dan menghancurkan dengan berbagai cara, kalau Tuhan belum mengizinkan. Tidak semudah itu Fuguso," tulis Amanda Manopo di Twitter, seperti dikutip pada Selasa (8/6/2021).

Baca Juga:

Beredar Video Syuting Perdana Ikatan Cinta, Penggemar Nostalgia

Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Push Elsa yang Semakin Terpojok

Sementara Arya Saloka selaku pemeran Aldebaran mengutip dua kalimat dari Dominic Toretto, tokoh di film franchise Fast & Furious. "2 ucapan Dominic Toretto yang saya sukai, (1) Tidak masalah apakah anda menang satu inci atau satu mil, menang berarti menang," kutip Arya di Instagram Story.

"(2) Apakah anda tidak pernah diajari oleh keluarga anda, untuk tidak mengusik keluarga orang lain! Ada apa-apa dengan keluarga dan warga pondok pelita, saya sendiri yang akan turun tangan. Malam ini kata-kata ini (Bye!) terdengar lucu," tambahnya.

Awal pekan ini, buzzer berhasil mentrendingkan hastag #ByeByeIkatanCinta. Mereka juga menyebut bahwa Ikatan Cinta sudah tak patut lagi untuk ditonton sembari mengajak masyarakat menonton channel lain.

"Hmm hmm.. udahlah cari sinetron lain aja, makin ke sini ikatan cinta makin gajelas #byebyeikatancinta," kicau salah satu akun buzzer.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini