Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Push Elsa yang Semakin Terpojok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 598 2421922 ikatan-cinta-malam-ini-andin-push-elsa-yang-semakin-terpojok-5DEf9eNjqg.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta malam ini akan semakin seru. Aldebaran akhirnya menceritakan penyebab kecelakaan mobil yang ia alami beberapa waktu lalu. Kepada Andin, Al secara jujur mengungkapkan bahwa hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Reyna atau Nindi adalah anak kandung Nino membuat ia sempat mengalami koma di rumah sakit.

Sementara itu, Andin mencoba menenangkan suaminya dan mengatakan bahwa ia dan Reyna tak akan pergi meninggalkan Al. Mendengar hal itu, Al pun lantas mengajak Andin untuk melanjutkan perjalanannya menuju ke Alabama Kafe dan menemui Elsa yang menjadi biang keladi dari semua permasalahan di keluarganya.

Baca Juga:

5 Potret Farah Nabila Calon Pemain Baru Ikatan Cinta, Cocoknya Sahabat Andin atau Elsa?

Beredar Video Syuting Perdana Ikatan Cinta, Penggemar Nostalgia

Ikatan Cinta

Sesampainya di Alabama Kafe, Al kembali memperingati Andin untuk menjaga benar-benar emosinya. Sebab, istrinya yang memiliki riwayat kelahiran prematur serta kondisi yang kurang memungkinkan, bisa saja kembali jatuh pingsan saat berhadapan dengan Elsa.

"Kamu boleh meluapkan apapun kepada Elsa, tapi ingat, jaga emosi kamu, jaga pikiran kamu. Ingat anak kita ya," jelas Al pada Andin.

Tanpa basa-basi, setelah Elsa datang Andin langsung menanyakan alasan mengapa adik tirinya tega memasukan anaknya ke panti asuhan dan membuat fakta bohong terkait kematian Nindi. Kaget mendengar hal itu, Elsa terlihat hanya bisa diam.

Namun, kekesalan Andin pada Elsa membuatnya menjawab sendiri pertanyaannya bahwa hal tersebut dilakukan Elsa lantaran rasa cintanya pada Nino. Tak hanya itu, Andin bahkan mempertanyakan apakah Elsa lah yang sebenarnya telah membunuh Roy dan menyebarkan kebohongan bahwa Nindi adalah anak hasil dari perselingkuhannya.

"Jangan-jangan kamu yang sudah nyebarin fitnah ke semua orang, dan kamu bilang kalau mbak selingkuh, dan mbak hamil sama Roy," tegas Andin pada Elsa.

"Jangan sembarangan ya mbak," jawab Elsa singkat.

"Kayaknya kamu yang sudah membunuh Roy ya Elsa," lanjut Andin.

Sementara itu, mama Chandra diketahui sempat mengabari Nino terkait Elsa yang diajak bertemu dengan Andin dan Al di Alabama Kafe. Khawatir dengan Elsa yang kerap dipojokkan oleh Al dan Andin, Nino pun langsung bergegas meninggalkan kantor menuju ke Kafe.

Apakah Nino akan mendengar kenyataan bahwa Reyna alias Nindi sebenarnya merupakan anak kandungnya? Ataukah Nino akan kembali mati-matian membela Elsa yang selalu dituduh oleh Al dan Andin?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini