Beredar Video Syuting Perdana Ikatan Cinta, Penggemar Nostalgia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 08 598 2421742 beredar-video-syuting-perdana-ikatan-cinta-penggemar-nostalgia-9iagewWPtr.jpg Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki 304 episode. Setelah bergulir selama 7 bulan, penggemar dibawa bernostalgia pada pertemuan perdana Amanda Manopo dan Arya Salako, dua pemeran utamanya. 

Adalah akun Instagram @kokoqchiko yang mengunggah video syuting perdana sinetron tersebut pada Agustus 2020. Dalam video tersebut, Arya melakukan pengambilan gambar di kantor. 

Syuting perdana Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@kokoqchiko)

Pada adegan lain, terlihat dirinya dan Amanda Manopo berdiri berdampingan di sebuah kafe. Kala itu, Kokoq mengaku, tak pernah membayangkan sinetron Ikatan Cinta akan sepopuler sekarang. 

“Syuting promo Ikatan Cinta episode 1, Agustus 2020. Kami berdoa dan kerahkan seluruh kemampuan terbaik. Menjadi karya fenomenal bukan karena kita hebat melainkan rahmat Allah yang Maha Hebat,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Postingan salah satu videografer Ikatan Cinta tersebut kemudian ramai dibanjiri komentar penggemar  Ikatan Cinta. Tak sedikit yang bernostalgia tentang pertemuan pertama Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). 

Baca juga: Ajak Andin, Aldebaran Ancam Elsa Jika Tak Mau Bertemu

Seorang penggemar tampak menuliskan, "Ini pas adegan Andin pertama kali ketemu Aldebaran terus di antar ke kafe itu ya."

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Lainnya mengapresiasi kinerja tim Ikatan Cinta dan para pemain. “Terima kasih untuk karya yang penuh cinta dan kerja keras serta doa untuk kami para pencinta sinetron Ikatan Cinta. Semangat dan sehat selalu seluruh kru dan pemain," sahut yang lain. 

Sinetron Ikatan Cinta diketahui mulai mengudara pertama kali pada 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Tayangan produksi MNC Pictures itu pun langsung mendapatkan sorotan dan meraih rating tinggi.*

Baca juga: Penjelasan Reza Arap soal Komentarnya di Unggahan Atta Halilintar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini