Aliff Alli Minta Hak Asuh Anak, Aska Ongi Sindir soal Besaran Nafkah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 33 2419766 aliff-alli-minta-hak-asuh-anak-aska-ongi-sindir-soal-besaran-nafkah-IjICy30Myv.jpg Aska Ongi. (Foto: Instagram/@askaongi)

JAKARTA - Aska Ongi akhirnya menanggapi keinginan Aliff Alli yang meminta hak asuh anak mereka. 

“Aku baca-baca di Google juga, menikah siri itu kan hubungan anak sama ibunya saja ya. Nasab juga sama ibunya,” ujar Aska di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Aska Ongi dalam lanjutannya juga meminta Aliff Alli introspeksi diri bila membahas hak asuh anak. "Dia harus sadar diri lah. Sanggup enggak?" katanya lagi. 

Aliff Alli. (Foto: Instagram/@aliff_alli)

Apalagi menurut versi Aska Ongi, besaran nafkah yang ditawarkan Aliff Alli untuk biaya anak terlalu kecil. “Rp3,5 juta setahun itu buat beli apa?" tuturnya. 

Sebagaimana diberitakan, Aliff Alli ngotot meminta bagian hak asuh anak dari Aska Ongi. Aliff mengaku tak yakin dengan kapasitas Aska untuk membesarkan anak. 

"Saya kan juga main Instagram, jadi saya tahu penghasilannya berapa. Makanya saya curiga. Saya khawatir anak saya itu dikasih makan sama siapa," papar sang pesinetron. 

Aska Ongi menguasai penuh hak asuh anak setelah pisah rumah dari Aliff Alli pada 2019. Mereka menikah siri pada 2018 dan dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak perempuan.*

Baca juga: 

Ketemu Nuning Irpana, Aliff Alli Jijik Dipanggil Suami

Tak Menyesal Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan: Sekarang Aibmu Dibuka Orang Terdekat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini