Hot Gosip: Sapaan Baru Larissa Chou untuk Alvin Faiz hingga Makna Tuhan bagi Salmafina Sunan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 02 Juni 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 33 2418723 hot-gosip-sapaan-baru-larissa-chou-untuk-alvin-faiz-hingga-makna-tuhan-bagi-salmafina-sunan-kDYgqPI2u0.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Hot gosip pagi ini (2/6/2021) datang dari selebgram Larissa Chou dan suaminya, Alvin Faiz. Perseteruan pasangan muda ini kian memanas jelang sidang cerai perdana mereka. 

Alvin tampak meninggalkan komentar pada salah satu unggahan Larissa. Dalam komentar itu, dia menuliskan, “Semangat Larissa.” Sayang, sapaan hangat tersebut justru dibalas Larissa dengan tidak bersahabat.

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Dalam balasannya, sang selebgram memberikan julukan menohok untuk Alvin. "Hai penghancur mental,” balasnya. 

Selanjutnya, ada Cinta Laura yang viral lantaran enggan membeli barang branded dengan harga fantastis. Alasannya, uang itu bisa dia alokasikan untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia. 

Tak sekadar bicara, akun Twitter @AgungpumA pun membeberkan aksi sosial Cinta Laura dalam membangun sekolah di daerah pelosok. “Yang ngetawain Cinta Laura pasti enggak tahu kalau dia banyak bangun sekolah gratis di pedalaman kaki gunung,” ujarnya.

 Cinta Laura. (Foto: Instagram/@claurakiehl)

Hal itu diketahui sang netizen saat melakukan offroad di Gunung Salak Bogor, Jawa Barat, dari warga sekitar. Ia bercerita tentang Kampung Mulyasari, yang merupakan salah satu kawasan dengan pendidikan terbelakang. 

“Jadi, intinya apa yang dilakukan Cinta Laura itu mengagumkan banget. Mungkin yang menertawakan belum tentu bisa melakukan hal yang dilakukan Cinta Laura," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Gaya Hidup Hematnya Disindir, Ternyata Cinta Laura Bangun Banyak Sekolah Gratis di Pedalaman 

Hot gosip yang terakhir menghadirkan kabar dari Salmafina Sunan yang keyakinannya kembali menjadi omongan warganet, setelah menyebut kata ‘Tuhan’ dalam curhatannya di media sosial. 

Hal ini terlihat dari direct message (DM) yang diunggahnya. “Tapi sudah masuk Kristen kok masih bawa-bawa nama Tuhan sih?” ujar akun Instagram @yani**. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Komentar itu kemudian dibalas Salmafina dengan, “Emang di Kristen enggak ada Tuhan?” Jawaban sang selebgram ditanggapi warganet lainnya dengan, “Bukannya Tuhan memang lebih identik disebut kaum Kristen dan kaum muslim lebih mengenal dengan sebutan Allah SWT?” 

Penyebutan Tuhan di curhatannya ternyata berujung perdebatan. Putri Sunan Kalijaga ini tak mau ambil pusing dan memilih mengikuti makna Tuhan di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). 

"Ya terserah sih kalau mau mengotak-ngotakkan. Intinya, gue ikut KBBI,” tutur Salmafina Sunan yang menyertakan makna Tuhan. “Makna Tuhan di KBBI adalah sesuatu yang diyakini, dipuja, dan disembah oleh manusia sebagai yang Mahakuasa.”*

Baca juga: Ingin Pakai Suntiang, Mumuk Gomez Pemotretan Prewedding dalam Adat Minang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini