Gaya Hidup Hematnya Disindir, Ternyata Cinta Laura Bangun Banyak Sekolah Gratis di Pedalaman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Juni 2021 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 01 33 2418348 gaya-hidup-hematnya-disindir-ternyata-cinta-laura-bangun-banyak-sekolah-gratis-di-pedalaman-kqtMTGA4eg.jpg Cinta Laura. (Foto: Instagram/@claurakiehl)

CINTA Laura viral lantaran mengaku enggan membeli barang bermerek dengan harga fantastis, karena mempertimbangkan uangnya digunakan membantu orang lain.

Pengguna Twitter dengan akun @AgungpumA membeberkan bahwa Cinta Laura berjiwa sosial tinggi. Salah satunya adalah membangun sekolah di daerah pelosok.

"Yang ngetawain Cinta Laura pasti enggak tahu kalo dia banyak bangun sekolah Gratis di pedalaman kaki gunung," tulisnya, dikutip pada Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:

Disindir Selebtwit Gegara Ngaku Ogah Beli Barang Branded, Cinta Laura Beri Balasan Menohok

Ogah Dijodohkan dengan Bupati, Anya Geraldine: Ntar Gak Bisa Foto Seksi Lagi!

cinta

Hal itu dia ketahui ketika melakukan offroad di Gunung Salak Bogor, Jawa Barat, dari warga sekitar. Ia kemudian bercerita tentang Kampung Mulyasari, yang menjadi salah satu contoh perkampungan dengan kondisi terbelakang di sekitar sana.

Kampung yang baru 5 tahun dialiri listrik itu masih terbelakang dalam berbagai sisi. Mulai dari penggunaan teknologi hingga pendidikan yang tak mumpuni untuk anak-anak di kampung melanjutkan sekolahnya.

Karena mengetahui kondisi warga sekitar, pemilik akun @AgungpumA pun memuji bantuan yang diberikan Cinta Laura di bidang pendidikan untuk warga di sana.

"Jadi intinya apa yang dilakukan Cinta Laura itu mengagumkan banget, mungkin yang menertawakan belum tentu bisa melakukan hal yang dilakukan Cinta Laura," tulisnya.

Sebelumnya, Cinta Laura menuturkan bahwa dirinya adalah orang yang hemat. Meski seorang aktris, dia tak tertarik membeli barang bermerek karena mempertimbangkan uangnya lebih baik digunakan membantu orang yang membutuhkan.

"Misalnya tas branded Rp 30 juta, bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp 30 juta," ujar Cinta, dikutip dari channel YouTube Gritte Agatha, Selasa (1/6/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini