Hot Gosip: Denny Sumargo Soroti Video Genit Aurelie Moeremans hingga Krisdayanti Ungkap Kandungan Aurel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2412699 hot-gosip-denny-sumargo-soroti-video-genit-aurelie-moeremans-hingga-krisdayanti-ungkap-kandungan-aurel-3uFbMXBtWM.jpg Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram Aurelie)

HOT gosip yang pertama datang dari Denny Sumargo yang ikut menyoroti video Aurelie Moeremans di Instagram. Awalnya mantan kekasih Elo tersebut berpose menjadi wanita polos, senyum-senyum manja, kedip-kedip sampai gigit jari.

Dalam akhir video, Aurelie juga terlihat seakan menggoda dengan bermain lidah loh.

"Bagaimana bereaksi ketika kamu bertemunya dengan orang yang atraktif ceunah. Wah kita bisa belajar banyak dari Tik**k. Emang begitu ya caranya," kata Aurelie seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (19/5/2021).

 aureline

 Baca Juga: Video Genit Aurelie Moeremans Bikin Mood Denny Sumargo Terombang-ambing

Dalam keterangan fotonya, dia juga mengatakan video genit tersebut tak akan bertahan lama. Unggahan itu pun diramaikan oleh komentar netizen dan rekan artis lainnya.

Adapun komentar Denny Sumargo yang paling disorot. Dia mengatakan, "Pasukannnn apakah Mood kleann terombang ambing?? Kalau iyaaaa, sama."

Berikutnya ada Nora Alexandra yang tengah berbahagia lantaran suaminya I Gede Ari Astina alias Jerinx akan segera bebeas. Pasalnya, Pengadilan Tinggi Bali sempat mengurangi masa tahanan Jerinx menjadi 10 bulan penjara, lantaran kasus ujaran kebencian saat ia menyebut bahwa IDI kacung WHO.

Berdasarkan perhitungan, Jerinx diketahui akan bebas pada Juni 2021 mendatang.

"Tahanan pulau surga, kekasih abadi ku dalam arungi suka dan lara, tak terasa sebentar lagi kau pulang," tulis Nora pada unggahan fotonya dan Jerinx di akun Instagram.

 jerinx

Dalam unggahannya Nora mengaku tak sabar menanti kepulangan pria yang menikahinya pada Oktober 2019 lalu. Seperti remaja yang dimabuk asmara, dia bahkan mengaku bahwa hatinya sampai berdebar menanti kepulangan pujaan hatinya.

"Tiada henti berdebar hati ini menanti, ku hanya ingin sentuh wajahmu dan biarkan cahaya bulan sembuhkan jiwa kita yang luka dengan kasihnya," lanjutnya.

Unggahan Nora disambut bahagia oleh para penggemarnya yang juga sudah tidak sabar menanti kepulangan Jerinx. Mereka bahkan mengaku tak sabar menanti kehadiran Jerinx atau Nora junior, setelah drummer Superman Is Dead (SID) itu kembali ke rumah.

"Semoga setelah ini tidak ada lagi hal yg memisahkan kalian berdua semoga bahagia selalu," tulis netizen.

"Semoga setelah ini, lekas diberi momongan kembar. Dan hidup bahagia bersama," sahut yang lain.

Terakhir ada Krisdayanti yang membeberkan informasi baru tentang kandungan Aurel Hermansyah yang sudah gugur. Menurut mantan istri Anang Hermansyah tersebut, kandungan sang putri sulung belum menginjak 5 minggu saat mengalami keguguran.

“Dengan adanya pengambilan darah itu, prediksinya jadi benar terlihat bahwa usia kandungannya belum mencapai usia lima minggu seperti yang disampaikan selama ini di media, jadi memang belum kuat janinnya itu,” kata Krisdayanti, kala ditemui awak media.

 kd

Saat usia kandungannya masih sangat muda tersebut, Krisdayanti membeberkan Aurel sudah mengeluarkan gumpalan darah. Peristiwa itu terjadi sebelum istri Atta Halilintar itu mengalami kontraksi.

“Jadi ketika kemarin kontrol, tanpa USD pun sudah dilihat dari hasil darahnya sudah negatif. Enggak perlu ada USD sudah negatif dengan keluarnya gumpalan darah di hari sebelum dia merasakan kontraksi itu,” imbuhnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini