Duo Aviwkila Hadirkan Single untuk Soundtrack Series Thailand

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 205 2399821 duo-aviwkila-hadirkan-single-untuk-soundtrack-series-thailand-WHwlgXy89Z.jpg Aviwkila (Foto: IG Aviwkila)

JAKARTA - Duo Aviwkila menghadirkan single bertajuk Selamanya Ada. Single ini menjadi spesial untuk duo yang digawangi oleh Thana Ajeng Purishita dan Uki Diqie Sulaiman karena dipersiapkan untuk series Thailand bertajuk Let’s Fight Ghost.

Single Selamanya Ada hadir pada 23 April 2021. Di bawah naungan Universal Music, lagu ini diikutsertakan sebagai original soundtrack versi Indonesia series yang Let’s Fight Ghost.

Baca Juga:

Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu

Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Gagal Mediasi

Aviwkila


“Kami berdua senang banget. Sekali lagi sangat senang. Karena masih ada yang percaya dengan mimpi kita. Orang tahunya kita artis cover, cuma dalam lubuk hati, kami juga ingin suatu hari ingin dikenal karena karyanya sendiri juga. Dan seneng banget, ada Universal Music Indonesia yang mau support kita, merangkul kita, untuk melangkah bareng Aviwkila lebih jauh lagi,” kata Thana.

Let’s Fight Ghost merupakan judul series drama asal Thailand yang di remake dari judul series drama Korea, Bring It On, Ghost (2016). Let’s Fight Ghost sudah tayang perdana di Thailand pada 3 Maret 2021.

Selamanya Ada yang diciptakan oleh Uki ini mengambil tema percintaan dengan sentuhan yang manis. Pemilihan diksi pada liriknya juga sederhana, seperti yang telah dilakukan oleh Aviwkila dalam setiap karyanya. Sehingga isi pesan yang disampaikan mengena dan mudah untuk dipahami.

Ceritanya tentang keabadian cinta yang tetap selamanya ada, walaupun keterbatasan atau halangan juga nyata di depan mata. Tapi, bersama dalam melewatinya akan menjadi keajaiban untuk tetap saling mencinta. Romantis, manis, dan pastinya optimis. Sesederhana itu pesan yang ingin disampaikan dalam single Selamanya Ada.

“Selamanya Ada ini bercerita tentang keyakinan akan cinta pasti menang, jika semua yang kita alami dilalui bersama. Karena Dalam sebuah hubungan nggak selamanya indah dan mulus. Dan pesannya disitu, disaat kondisinya nggak oke, nggak baik, kita harus tetap saling mencinta tetap berjalan bersama, suka duka dilalui bersama. Intinya sih disitu cerita dari lagu ini,” ungkap Uki.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini