nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Pacaran, Duo Aviwkila Siap Menikah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2016 16:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 04 33 1304852 lama-pacaran-duo-aviwkila-siap-menikah-B2bIy8zxYQ.jpg Aviwkila (Foto: Sabqi/Okezone)
 

JAKARTA – Tak hanya menjadi pasangan dalam bermusik, Uki dan Ajeng ternyata juga menjadi pasangan kekasih dalam kehidupan nyata. Duo Aviwkila itu bahkan sudah berencana untuk menikah tahun ini.

“Jadi kemarin sempat minta restu ke orang tua, intinya aku sama Ajeng pakai nama baru, tolong direstuin hubungannya. Insyaallah kalau enggak ada halangan, 2016 ini (menikah),” papar Uki saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kamis (4/2/2016).

Uki dan Ajeng berbagi cerita tentang bagaimana mereka akhirnya bisa pacaran. Kecintaan mereka pada musik ternyata punya andil cukup besar dalam hubungan asmara mereka.

“Kebetulan (pertama kenal) dari musik. Jadi di universitas itu ada UKM (unit kegiatan mahasiswa) musik, dia (Ajeng) vokalis, aku gitaris. Sudah deh, cinlok,” lanjut Uki.

Uki dan Ajeng sendiri tak takut jika pernikahan mereka nanti akan merusak karier bermusik. Keduanya bahkan mendapat dukungan dari fans agar segera menikah.

“Pada awalnya pun kita memperkenalkan duo ini sebagai couple. Jadi fans juga tahunya kita couple dan malah didoain cepat nikah gitu,” tambah Ajeng.

Sudah meminta restu dari orang tua dan mendapat doa dari fans, Uki dan Ajeng masih belum tahu akan menikah di bulan apa tahun ini. Apalagi keduanya masih sibuk mempromosikan single pertama mereka Apa Kabar Mantan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini