Share

Dapat Apresiasi Baik dari Virgoun, Aviwkila Berencana Kolaborasi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 205 1814835 dapat-apresiasi-baik-dari-virgoun-aviwkila-berencana-kolaborasi-QNy3iU88xj.JPG Aviwkila (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Rupanya single dari Virgoun yang berjudul Bukti sempat dicover oleh duo grup musik yakni Aviwkila. Mendapat respon yang baik dari publik, alhasil video itu telah ditonton oleh dua juta orang lebih.

- Baca Juga: Lama Pacaran, Duo Aviwkila Siap Menikah

Kendati demikian, Virgoun rupanya secara spesial melirik Aviwkila untuk dapat ikut berkolaborasi lewat lagu citlptaannya nanti. Jika tak ada aral melintang, dipastikan awal tahun depan grup musik yang dahulunya bernama 15Second ini bakal bergabung dengan mini album Virgoun yang nantinya akan dibuat. Dan ini pun menjadi suatu bentuk kolaborasi Aviwkila dengan Virgoun.

"Kebetulan kan kita bikin cover lagu Virgoun yang judulnya Bukti. Sudah ketemuan sama Virgoun, ngobrol Insya Allah kalau enggak ada halangan. Awal tahun kita buat single baru dengan Virgoun, karena Virgoun mau rilis mini album, dia ngajaknya kita. Iya itu ciptaan Virgoun," tutur Uki saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/11/2017).

Sementara itu, tampaknya Aviwkila memang sudah pernah melakukan sebuah kolaborasi dengan salah satu musisi Tanah Air. Namun sayangnya Aviwkila tak ingin menyebut nama dari musisi itu lantaran pada video klipnya, hanya suara dari musisi itu sajalah yang diperdengarkan.

"Kita sebenarnya sudah pernah kolaborasi Rindu Terasa Rindu dengan musisi yang enggak pernah keliatan," sambung Uki.

Disisi lain, duo grup musik ini tampaknya tengah berusaha keras untuk menggebrak panggung musik Tanah Air dengan single terbaru mereka yang berjudul Bukalah Matamu. Dan sebagai informasi, single ini merupakan sebuah single yang diciptakan khusus dari pengalaman pribadi dari Ajeng dan Uki yang telah lama berpacaran.

Lebih jelasnya, single ini pun mencerminkan hubungan pacaran antara Ajeng dan Uki yang telah berjalan selama 11 tahun. Tetapi, lika-liku dalam perjalanan cintanya dijadikan sebuah karya lagu.

- Baca Juga: Punya Pengalaman Pahit, Aviwkila Enggan Mudik Gunakan Bus

"Bukalah Matamu, pengalaman pribadi ya karena kita tuh couple, sudah 11 tahun pacaran belum nikah sih. Terus perjalanannya enggak mulus, ada dimana masa aku pernah enggak disetujuin sama orang tua dan aku sempat belok," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini