Image

Berawal dari Pengalaman Pribadi, Aviwkila Telurkan Single Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814799 berawal-dari-pengalaman-pribadi-aviwkila-telurkan-single-baru-VUNCzJ2z8c.jpg Aviwkila (foto: Revi C Rantung/Okezone)

JAKARTA - Aviwkila duo grup musik yang digawangi Thana Ajeng Purishita (Ajeng) dan Uki Daud rupanya akan menggebrak dunia musik Tanah Air. Ya, lewat pengalaman pribadi, jebolan Rising Star tahun 2014 ini berhasil menciptakan single baru.

Bukalah Matamu menjadi single terbaru dari duo grup musik ini. Liriknya kurang lebih berkisah mengenai pasangan yang tengah memiliki hubungan yang renggang. Namun pada akhirnya pasangan tersebut dapat kembali bersatu.

(Baca Juga: Lama Pacaran, Duo Aviwkila Siap Menikah)

Lebih lanjut, lagu ini pun mencerminkan hubungan pacaran antara Ajeng dan Uki yang telah berjalan selama 11 tahun. Tetapi lika-liku dalam perjalanan cintanya dijadikan sebuah lagu.

"Bukalah Matamu, pengalaman pribadi ya karena kita tuh couple, sudah 11 tahun pacaran belum nikah sih. Terus perjalanannya enggak mulus, ada dimana masa aku pernah enggak disetujuain sama orang tua dan aku sempat belok," tutur Uki Daud saat dijumpai dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Terus si Ajeng ngobrol 'yakin kamu sama orang lain, aku yang nemenin kamu dari awal'. Intinya kenapa kamu selingkuh tapi balik sih," sambungnya.

Sementara itu, yang juga menarik dalam lagu tersebut adalah video klip yang dibuat disekitar jembatan Cihorang dan Papandayan. Rupanya pasangan ini memilih tempat itu lantaran keduanya memang menyukai alam. Apalagi dengan pemandangan yang ditampilkan dalam video klipnya, tentu menambah kecantikan daerah tersebut.

(Baca Juga: Punya Pengalaman Pahit, Aviwkila Enggan Mudik Gunakan Bus)

"Pilih jembatan Cirahong dan Papandayan karena memang suka alam. Kita juga suka daerah hijau atau gunung," tambah Uki.

Selain itu, Ajeng juga menambahkan bahwa mereka menghabiskan waktu sekira satu minggu, untuk pembuatan video klip dari single Bukalah Matamu. Dan untuk proses pengerjaan akhir video klipnya dalam waktu tiga bulan.

"Syuting 1 minggu dan produksi (video klip) 3 bulan," timpal Ajeng.

Tak hanya itu, Aviwkila juga dibantu oleh salah satu platform Bigo untuk lebih memasarkan kreatifitasnya dalam bermusik. Mengingat, platform Bigo menganggap Aviwkila sebagai salah satu musisi terbaik dan mempunyai pengikut yang lumayan banyak. Oleh sebab itu, sejak bekerja sama dengan platform tersebut, Aviwkila berhasil mengumpulkan 800 ribu penggemar.

Dan sebagai informasi, duo grup musik ini juga telah membawakan banyak lagu popular di sebuah kanal YouTube sejak Juli 2017 dan beberapa diantaranya sudah ditonton oleh lebih dari dua juta orang.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini