The Intern Ajak Penonton Throwback Masa-masa Jadi Anak Magang

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397859 the-intern-ajak-penonton-throwback-masa-masa-jadi-anak-magang-DNlLrlHj4T.jpg Pemain dan kru The Intern (Foto: Dimas/Okezone)

JAKARTA - Vision+ kembali menyajikan original series terbaru berjudul The Intern. Vision+ menggandeng serta fashion e-commerce The F Thing dalam pembuatan original series ini.

Disutradarai oleh Glen Kainama, The Intern menceritakan lika-liku kehidupan Beckham (Kevin Ardilova) sebagai anak magang bersama dengan dua rekannya, Hazell (Caitlin North) dan Zoe (Bobbie Antonio) di The F Thing, perusahaan fashion e-commerce di Jakarta.

The Intern

“Ide-ide kemudian bermunculan, dan rata-rata (tim) juga pernah magang semua. Selain itu, di sini ada sentuhan romance-nya juga. Berawal dari situ, kemudian kita gali lagi background The F Thing,” kata Rick Soerafani selaku creator original series The Intern dalam konferensi pers virtual, Senin (19/4/2021).

Baca Juga:

Main di The Intern, Kevin Ardilova: Banyak Pesan Moril dan Edukasi

Kolaborasi dengan Vision+, The F Thing Sajikan Wardrobe Berkualitas dalam The Intern

Selain ada sentuhan romance dan komedi yang tentunya dapat menghibur penonton Tanah Air, The Intern juga bisa memberikan nostalgia bagi orang-orang yang pernah menjadi anak magang.

“Ini adalah jenis series yang light, bukan yang serius. Jadi dengan The Intern ini, penonton yang pernah magang, bisa menjadi sebuah nostalgia juga,” ujarnya.

The Intern

Selain Kevin Ardilova, Caitlin North, dan Bobbie Antonio, series ‘The Intern’ ini juga dibintangi oleh Sere Kalina, Arya Vasco, Rick Sitorus, Jajang C Noer, Agatha Chelsea, serta masih banyak lagi. Episode perdana untuk original series The Intern mulai tayang hari ini, Senin, 19 April 2021, di aplikasi Vision+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini