Brad Pitt Terciduk Tinggalkan Rumah Sakit Pakai Kursi Roda, Ada Apa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395388 brad-pitt-terciduk-tinggalkan-rumah-sakit-pakai-kursi-roda-ada-apa-CREczFBPlA.jpg Brad Pitt keluar dari rumah sakit menggunakan kursi roda. (Foto: GQ)

CALIFORNIA - Brad Pitt terekam kamera keluar dari rumah sakit menggunakan kursi roda di Beverly Hills, California, pada 14 April 2021. Sumber dekat sang aktor memastikan tak ada kondisi serius pada sang aktor. 

“Itu bukan apa-apa. Dia hanya mencabut gigi bungsunya,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Page Six, pada Kamis (15/4/2021).

 Brad Pitt. (Foto: Backgrid)

Dalam deretan foto yang dirilis Backgrid, mantan suami Angelina Jolie itu terlihat duduk di kursi roda dikelilingi para pengawalnya. Dia mengenakan hoodie hitam, jeans abu-abu, dan sepatu putih. 

Aktor 57 tahun itu menyamarkan penampilannya dengan kacamata hitam dan masker. Sang aktor tampaknya bersiap untuk penampilannya sebagai host Academy Awards yang digelar pada 25 April mendatang. 

Sementara itu, Brad Pitt dan Angelina Jolie masih berjibaku dengan sidang hak asuh atas enam anak mereka. Pada 12 Maret 2021, Jolie diketahui mendaftarkan dokumen yang berisi pernyataan bahwa dia dan anak-anaknya akan bersaksi di pengadilan.

Baca juga: Dituduh Lakukan Kekerasan Anak, Brad Pitt Sakit Hati pada Angeline Jolie 

Angelina Jolie meyakini bahwa kesaksiannya dan keenam anaknya merupakan bukti yang akan mendukung tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang disebutkan sang aktris dalam gugatannya. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Mengetahui aksi sang mantan istri, Brad Pitt mengaku patah hati. “Brad sudah bertanggung jawab atas tindakannya di masa lalu. Dia juga sudah berhenti minum alkohol. Tapi dia justru dijauhkan dari anak-anaknya,” tutur sumber dekat sang aktor. 

Hingga kini, Brad Pitt dikabarkan masih berjuang untuk mendapatkan 50 persen hak asuh atas keenam anak mereka, baik secara fisik maupun hukum negara.*

Baca juga: Son Ye Jin Jadi Ahli Dermatologi dalam Drama 39  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini