Share

Jennifer Aniston Telah Prediksi Brad Pitt dan Angelina Jolie Tak Akan Langgeng

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 22 Oktober 2022 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 22 33 2692553 jennifer-aniston-telah-prediksi-brad-pitt-dan-angelina-jolie-tak-akan-langgeng-6KdfLyfSkc.jpg Jennifer Aniston (Foto: IG Aniston)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston telah memprediksi bahwa kisah asmara mantan suaminya Brad Pitt dan Angelina Jolie tidak akan bertahan lama sebelum terjadi perceraian.

Melansir The News International, Sabtu (22/10/2022), sebuah sumber menceritakan bahwa pada tahun 2016 alumni Friends itu berkata kepada temannya, "Ya, itu karma untukmu!" ketika dia mendengar tentang perceraian Pitt dan Jolie.

"Dia merasa bahwa sesuatu akan terjadi pada mereka. Dia merasa bahwa Angelina bukan orang yang ditakdirkan untuk hidup bersama Brad. Dia merasa bahwa Angelina terlalu rumit. Brad Pitt pria yang sederhana.”

Jennifer Aniston

Sumber lain mengatakan, "dia merasa agak puas dengan perpisahan Brad dan Angelina," dia juga "tidak pernah mengharapkan ini pada mereka."

β€œJen mendoakan yang terbaik untuk Brad dan bahagia hidupnya," jelas sumber tersebut.

Aniston dan Pitt tetap berteman bahkan setelah mereka bercerai. Sementara itu, Pitt bermasalah hukum dengan Jolie, yang menuduhnya melecehkan anak-anak mereka secara fisik pada tahun 2016.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini