Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Panik Andin Kritis usai Tenggelam

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 05 April 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 598 2389725 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-panik-andin-kritis-usai-tenggelam-1Nl765GUwE.jpg Andin Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta, malam ini Senin (5/4/21) memasuki episode ke 227. Kali ini Andin (Amanda Manopo) dibawa ke rumah sakit oleh Aldebaran (Arya Saloka), akibat tenggelam di danau karena berusaha mengambil bros milik mertuanya, mama Rosa (Sari Nila).

"Dok tolong istri saya ya, dok. Istri saya tadi tenggelam di danau," kata Aldebaran.

Dikutip dari akun Instagram @mnc_picture, sambil menunggu Andin yang sedang mendapatkan pertolongan dan diperiksa oleh dokter, Al mencoba berbicara dari hati ke hati dengan mamanya.

Baca Juga:

Andin Rela Nyebur Ke Danau, Mama Rossa Panik di Ikatan Cinta

Betrand Peto dan Anneth Delliecia Tampil di I Can See Your Voice Malam Ini

Ikatan Cinta

Aldebaran meminta maaf dan mengatakan, bahwa ia tidak bermaksud membohongi mamanya itu.

"Ma, aku minta maaf ya. Aku enggak bermaksud menyembunyikan pernikahanku seperti ini. Tapi mama harus tahu, aku sama sekali enggak ada niatan untuk menyakiti hati mama," terang Aldebaran.

Melihat kesungguhan anak dan menantunya, hati mama Rosa pun mulai terbuka, mau menerima kesempatan kepada Aldebaran juga Andin.

Sementara itu, Elsa (Glenca Chysara) sedang kebingungan dan khawatir rahasianya terbongkar. Bahwasannya ia adalah pelaku pembunuhan Roy (Fiki Alman) yang sebenarnya.

Lalu rencana apa yang akan dilakukan oleh Aldebaran dan Andin? Dan perintah apa yang diberikan Al kepada Rendy (Ikbal Fauzi), agar pencarian pembunuhan Roy segera terungkap.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini