Fara 'Reyna' Shakila Akui Sulit Melakoni Adegan Menangis

MNC Media, Jurnalis · Senin 05 April 2021 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389761 fara-reyna-shakila-akui-sulit-melakoni-adegan-menangis-y8JlNMzRpc.jpg Fara Shakila mengaku, sulit beradegan menangis dalam Ikatan Cinta. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Nama Fara Shakila mulai melambung setelah dia berperan sebagai Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta. Penonton pun terpesona dengan sosoknya yang cantik, imut, dan lucu.

Live Chat Plus kali ini, menghadirkan Fara yang ditemani sang ibu. “Dalam Ikatan Cinta, Fara berperan sebagai Reyna, putri Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) yang dibuang Elsa ke panti asuhan,” ujar sang ibu menjelaskan.

Fara Shakila dalam Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Karena Aldebaran (Arya Saloka) menganggap Reyna sebagai anak Roy, dia pun mengangkat Reyna menjadi anak angkatnya. Dia pun membawa anak perempuan itu ke rumahnya setelah menikah dengan Andin.

Dalam sesi tanya jawab, Reyna mengungkapkan bahwa sang ibu adalah orang pertama yang memperkenalkan dunia akting kepadanya. Sang ibu menjelaskan, ketika bergabung dengan Ikatan Cinta, Fara mendapat arahan tak hanya dari sutradara namun juga sesama aktor.

“Mungkin karena Fara masih kecil, jadi dia lebih nurut sama mamanya kali ya,” ujar sang ibu menambahkan.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Panik Andin Kritis usai Tenggelam

Fara Shakila kemudian mengungkapkan bahwa adegan yang paling sulit dilakoninya adalah akting menangis. Meski tak cukup percaya diri, sang ibu mengaku, banyak pujian terkait akting Fara saat harus melakoni adegan menangis.

Fara Shakila dalam Ikatan Cinta. (Foto: RCTI+)

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari si cantik Reyna dalam Ikatan Cinta? Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+. Atau bisa mengakses: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22665/fara-shakila-akui-sulit-lakukan-adegan-menangis.

Untuk bisa menikmati berbagai konten seru RCTI+ lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat mengakses situs https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Eksklusif: Kata Erin Kellyman Jadi Antihero di The Falcon and The Winter Soldier

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini