First Look Pemain Hello Ghost Versi Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 April 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 206 2389769 first-look-pemain-hello-ghost-versi-indonesia-o4wHvEAHiN.jpg Pemain Hello Ghost Indonesia (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA - Falcon Pictures mengadaptasi film sukses Korea Selatan berjudul Hello Ghost. Penampakan para pemain Hello Ghost versi film Indonesia pun telah dirilis.

Pemain top Tanah Air seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Onadio, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Ciara Brosnan akan bermain dalam film Hello Ghost garapan sutradara Indra Gunawan.

Indra Gunawan bercerita soal memilih para pemain serta mengadaptasi film sukses Korea ke dalam versi Indonesia. Ia merasa cukup takut sekaligus tertantang

Baca Juga:

Main Film Lagi, Pamela Bowie Rindu Suasana Bioskop

Cerita Rizky Febian Isi Soundtrack dan Main Film Kata

Film Hello Ghost


“Ngeri-ngeri sedap ketika ditawari menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya. Penontonnya banyak, dan ini termasuk film box office di Korea. Jadi meremake film yang box office mengerikan, juga sekaligus jadi tantangan. Saya sih optimis film ini tayang di bioskop,” saat jumpa pers virtual dalam Kwikku Fest 2021.

Karakter Hello Ghost diubah dalam bahasa Indonesia. Onad memerankan sosok Kresna, Indro Warkop memerankan sosok hantu, Tora Sudiro memerankan Bima, Hesti Purwadinata dengan karakter Lita dan Enzy sebagai seorang suster.

”Ini film pertama yang secara spiritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu psikologi saya,” ungkap Onad.

Sementara itu, Enzy mengaku cukup senang karena telah lama dirinya vakum dari dunia akting setelah fokus di dunia presenting.

“Senang banget main di film ini, karena aku kan sudah lama vakum dari dunia film. Ini kali pertama aku main film lagi, dan mendapatkan film yang menurut aku bagus banget. Apalagi, ini diambil dari film box office Korea,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini