Ikatan Cinta Raih Rekor MURI, Jaya Suprana: Belum Ada yang Menandingi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 598 2388407 ikatan-cinta-raih-rekor-muri-jaya-suprana-belum-ada-yang-menandingi-xEsqtab91r.jpg Ikatan Cinta (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini masih menjadi primadona di hati masyarakat. Sejak awal tayang pada Oktober 2020 lalu, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, hingga Evan Sanders ini terus menerus mendapatkan rating cukup baik, hingga berhasil mendapatkan share di atas 40%.

Keberhasilan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI tersebut, sontak membuat prestasi tayangan tersebut di Museum Rekor Indonesia (MURI). Bahkan ketua Umum MURI, Jaya Suprana mengaku bangga dengan prestasi karya anak bangsa tersebut.

"Untuk kesekian kalinya, PT MNC Pictures di dalam bidang sinetron kembali menciptakan rekor yang luar biasa membanggakan," ungkap Jaya Suprana, dalam kiriman video yang tayang di Dahsyatnya Ikatan Cinta.

Baca Juga:

Terkenal hingga Digandrungi Emak-Emak, Arya Saloka Senang Sekaligus Malu

Ade Govinda Umumkan Pemenang Cover Ost Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu

Dalam video tersebut, Jaya Suprana juga menyebut bahwa hingga kini belum ada satupun tayangan yang berhasil mengalahkan rekor sinetron Ikatan Cinta. Yakni sebagai tayangan yang mampu secara konsisten meraih rating dan audience share di atas 40% selama 100 hari.

"Kali ini saya ucapkan selamat kepada PT MNC Pictures dan sinetron Ikatan Cinta atas rekor yang dicatat hari ini, yaitu Sinetron dengan rating dan audience share tertinggi di atas 40% selama 100 hari," paparnya.

"Yang semetara ini belum ada yang mampu menandingi," tegasnya.

Bangga dengan pencapaian tersebut, Jaya Suprana berpesan agar MNC Pictures bisa terus berkarya dan menghasilkan tayangan-tayangan yang mampu mencetak rekor MURI.

 

"Maka kembali saya ucapkan selamat kepada PT MNC Pictures, dan terus berkarya super lagi dibidang ke sinetronan Indonesia. Sekali lagi selamat,".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini