Ade Govinda Umumkan Pemenang Cover Ost Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu

MNC Media, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 598 2388137 ade-govinda-umumkan-pemenang-cover-ost-ikatan-cinta-tanpa-batas-waktu-GofeTL8R9T.jpg Cover Song Soundtrack Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cover Song Contest RCTI Drama Series Theme Song Ikatan Cinta di fitur HOT (Home Of Talent) RCTI+ sudah terlaksana mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2021. Hari ini, Kamis (1/4/2021), diumumkan pemenang lomba cover ost Ikatan Cinta, Tanpa Batas Waktu.

Baca Juga:

Kesempatan Terbatas! Ikuti Kontes Bakat RCTI+ Cover Lagu Ikatan Cinta & Show Your Talent Berhadiah Rp75 Juta

Amanda Manopo Sudah Meng-cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Kamu Sudah?

Karena banyaknya yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini, para juri bingung untuk memilih siapa yang harus menjadi pemenangnya. Seleksi tahap pertama berhasil menyaring 30 orang dengan cover terbaik,  dilanjutkan dengan seleksi tahap 2 dan berhasil mengerucutkan menjadi 10 orang, dilanjutkan dengan seleksi tahap akhir hingga terpilih 3 orang yang akan menjadi pemenang dalam kompetisi ini.

Ikatan Cinta

Keputusan untuk memilih siapa yang menjadi 3 pemenang akan dipilih langsung oleh Ade Govinda. Ade Govinda melihat dan mengomentari 10 video terbaik yang telah disaring beberapa minggu lalu, dan akan dipilih 3 untuk menjadi pemenang yang akan mendapatkan hadiah jutaan Rupiah.

Apakah kamu salah satunya? Saksikan video penjurian bersama Ade Govinda selengkapnya hanya di aplikasi RCTI+ dan semua media sosial RCTI+. Jangan sampai ketinggalan, ya! Karena dijamin bakal seru banget untuk melihat siapa yang akan menjadi The Winner Cover Theme Song Ikatan Cinta di sini atau download aplikasi RCTI+ di playstore atau appstore, gratis. Dan jangan lupa ikuti kompetisi lainnya dalam fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini