Ikatan Cinta Jadi Sinetron Paling Diminati, Surya Saputra: Alhamdulillah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 598 2378820 ikatan-cinta-jadi-sinetron-paling-diminati-surya-saputra-alhamdulillah-tRoFEyItOB.jpg Surya Saputra (Foto: YouTube Starpro Indonesia)

JAKARTA - Ikatan Cinta menjadi sinetron paling dinikmati saat ini, terbukti dengan terus tinggi rating share sinetron RCTI tersebut. Capaian ini ditanggapi Surya Saputra dengan rasa syukur.

Baca Juga:

Chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo Kuat, Surya Saputra: Pakai Hati

Diserang Fans Sinetron Ikatan Cinta, Natasha Dewanti: Memang Karakternya Seperti Itu

“Alhamdulillah, saya sendiri cukup bahagia, bahwa serial yang kita bikin, karya yang kita bikin ini, bisa dinikmati dan bisa dicintai oleh semua kalangan,” kata pemeran Papa Surta itu seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (16/3/2021).

Dia mengatakan orang-orang sekitarnya mulai dari istri, ibu, hingga teman-temannya ikut menonton Ikatan Cinta. Aktor 45 tahun ini juga mengaku senang sinetronnya bisa mengajak banyak orang untuk tetap di rumah saja selama pandemi Covid-19.

“Teman-teman saya yang enggak nonton sinetron, jadi nonton sinetron sekarang. Kita juga jadi membuat banyak orang di rumah aja. Termasuk ibu saya dan Cynthia, juga sama, pokoknya jam 7 udah harus di rumah, siapin segala macam, sambil ngemil, dan nonton Ikatan Cinta,” ujar Surya.

“Alhamdulillah banyak yang suka, itu buat saya terbayarkan capeknya. Kita kerja pakai rasa, pakai hati, terus orang juga mendapatkan rasa itu, cerita yang bagus, terbayarkan lah pokoknya (rasa capek itu),” lanjut Surya.

Surya Saputra

Dia juga menanggapi tentang sinetronnya yang banyak dinikmati para selebriti Tanah Air. “Semua lini profesi, mau itu politisi (pun juga nonton). Saya ada teman ya, anggota DPR, dia bilang, gue jadi nonton mulu nih sekarang. Even seniman sekalipun, itu juga nonton Ikatan Cinta. (Yang pasti) senang lah, senang,” ujar dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini