Clarissa Tanoesoedibjo: Skripsick Membawa Vision+ Lebih Menghibur

Fikri Kurniawan, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 598 2372514 clarissa-tanoesoedibjo-skripsick-membawa-vision-lebih-menghibur-WOGVp1uUBF.jpg Clarissa Tanoesoedibjo (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Berkat serial Skripsick, Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, optimis bahwa Vision+ semakin menjadi OTT streaming yang mengemas dan menyajikan konten yang menghibur dan berkualitas.

Seperti diketahui, pengguna Vision+ didominasi oleh anak-anak muda yang menyukai tontonan yang menghibur serta receh. Berangkat dari hal itu, Vision+ menyuguhkan tontonan segar bagi penggunannya.

Baca Juga:

Sinopsis Vision+ Originals Skripsick Episode 9 & 10: Dilema Besar Dihadapi Chara untuk Jadi Sarjana

Vision+ Originals Berjudul Skripsick Episode 7 & 8: Perjuangan Chara & Bunga Untuk Nyalakan Desa Penyanyi

Skripsick

"Vision+ berkomitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas, akhirnya mengkombinasikan beberapa komposisi tersebut untuk melahirkan konten yang disukai, yaitu Skripsick,” tutur Clarissa.

"Melalui Skripsick, diharapkan penonton tak hanya dapat terhibur oleh kocaknya karakter Chara dan orang-orang disekitarnya yang unik, tetapi juga pesan moral bahwa jangan ada kata menyerah untuk bisa mencapai goal meskipun terlihat sulit," tambah Clarissa.

Skripsick hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 12 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana.

Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan episode demi episode dari Skripsick, bisa mendapatkannya dengan paket Vision+ Premium seharga Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari atau pilihan paket lainnya dengan berbagai metode pembayaran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini