Denny Darko Komentari Hilangnya Nissa Sabyan di Tengah Isu Selingkuh dengan Ayus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372188 denny-darko-komentari-hilangnya-nissa-sabyan-di-tengah-isu-selingkuh-dengan-ayus-ew2EDP8REg.jpg Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

JAKARTA - Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan turut menjadi perhatian Denny Darko. Ahli tarot ini angkat bicara tentang keberadaan Nissa, yang seolah menghilang di tengah kabar miring tersebut.

Denny mengeluarkan kartu Seven of Swords. Menurutnya, Nissa harus segera muncul di hadapan publik untuk mengklarifikasi jika memang isu perselingkuhan itu tidak benar.

Nissa, Ayus, dan Ririe

"Untuk Nissa, kalau memang dia enggak merasa bersalah, kenapa dia harus benar-benar bungkam dan sembunyi? Ini yang dipertanyakan," ujarnya, dikutip dari YouTube Denny Darko, Kamis (4/3/2021).

"Seharunya kalau enggak merasa bersalah, dia angkat bicara. Dia harus klarifikasi, harus sampaikan apa yang terjadi," sambungnya.

Baca Juga:

Ririe Fairus Akui Masih Menyayangi Ayus Sabyan

Pengadilan Bisa Langsung Kabulkan Gugatan Cerai Istri Ayus Sabyan, Asalkan...

Menurut Denny, kasus ini tak akan pernah selesai jika Nissa terus bungkam. Ia menyarankan perempuan 21 tahun itu untuk menyampaikan klarifikasi dengan diwakili pihak kepercayaannya.

Denny Darko

"Jadi kalau kamu dengar saya, mending kamu klarifikasi. Kalau tidak, wakilkan satu orang, siapapun untuk klarifikasi atas nama kamu," tegas Denny.

Di sisi lain, Denny juga meminta pihak Ririe Fairus, istri Ayus untuk menggandeng pakar hukum dan segera mengeluarkan bukti perselingkuhan Ayus dan Nissa agar teka-teki ini cepat terjawab.

"Bukti yang dikatakan adalah bukti terjadinya perselingkuhan antara Ayus dan Nissa. Sebaiknya diunggah atau diberikan pada satu pihak yang akan bisa mewakili mata dan telinga masyarakat untuk menilai bukti itu tadi," kata Denny seraya membuka kartu three of pentacles.

Ririe Fairus

Seperti diketahui, isu perselingkuhan ini mencuat setelah keluarga Ririe Fairus, istri Ayus buka suara. Ririe disebut mengetahui hubungan terlarang itu 2 tahun terakhir.

Atas alasan itu, Ririe menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari 2021. Gugatan tersebut kini sudah naik ke meja pengadilan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini