Hot Gosip: Artis Senior Asmiar Yahya Tutup Usia hingga KD Tak Setuju Aurel Menikah di GBK

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372007 hot-gosip-artis-senior-asmiar-yahya-tutup-usia-hingga-kd-tak-setuju-aurel-menikah-di-gbk-lg0ULssOMM.jpg Krisdayanti tolak rencana Aurel dan Atta untuk menikah di GBK. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Hot gosip pertama pada pagi ini (4/3/2021) datang dari artis senior Asmiar Yahya yang meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, pada 3 Maret 2021. Kabar duka itu disampaikan putranya, Fahmi Putra, lewat pesan pendek pada pewarta. 

Assalamualaikum, berita duka cita. Innalillahiwainnailaihirojiun, telah pulang ke pangkuan Ilahi, Bunda Asmiar Yahya. Mudah-mudahan almarhumah menjadi ahli Ja'nah. Amin yrb. Al Fatihah,” ujarnya.

Asmiar Yahya.

Asmiar Yahya merupakan bintang sinetron sekaligus perancang busana yang mencatatkan masa keemasannya pada era ‘80-an. Di masa tuanya, mendiang masih terlibat dalam sederet film, seperti Kiamat Sudah Dekat, Brownies, dan Baik-Baik Sayang.

Berita kedua datang dari Teddy Syah yang mengungkap beratnya Rina Gunawan melawan COVID-19 sebelum meninggal dunia. “Kebetulan Rina memiliki penyakit bawaan seperti sinus dan asma. Jadi ketika terserang COVID-19, cukup berat untuk beliau," katanya.

Baca juga: Teddy Syah Ungkap Beratnya Rina Gunawan Hadapi COVID-19 

Terakhir, ada kabar Krisdayanti yang mengaku tak setuju dengan rencana Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar resepsi pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). 

“Sebagai anggota dewan, saya tidak merekomendasikan untuk menikah di sana,” ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment. 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Kekhawatiran Krisdayanti tampaknya bukan tanpa alasan kuat. Dia khawatir akan terjadi tindak pelanggaran protokol kesehatan (prokes). “Karena memang sangat tidak mungkin menjaga prokes di zona yang begitu luas seperti itu,” imbuhnya. 

Meski menolak rencana tersebut, namun Krisdayanti memastikan memberikan restu untuk hari bahagia Aurel dan Atta. Dia menilai, putrinya sudah cukup dewasa untuk memilih dan menjalani keinginannya sendiri.*

Baca juga: Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini