Apa yang Akan Dilakukan Su Ryeon Selanjutnya pada Yoon Hee? Saksikan The Penthouse Eps. 20

MNC Media, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 598 2370643 apa-yang-akan-dilakukan-su-ryeon-selanjutnya-pada-yoon-hee-saksikan-the-penthouse-eps-20-XzY1YOOdY1.jpg Yoon Hee di The Penthouse (Foto: SBS/RCTI+)

JAKARTA - Fakta demi fakta sudah terungkap dan semakin banyak drama yang terjadi setelah di The Penthouse. Episode sebelumnya, Su Ryeon akhirnya muncul di depan para penghuni Hera Palace yang terjebak dalam bus berisi bom.

Tentu saja mereka terkejut ketika mengetahui bahwa dalang di balik jebakan ini adalah Su Ryeon, dan itu semua dilakukan Su Ryeon untuk membalaskan dendamnya karena telah membunuh anaknya Seol A.

The Penthouse

Episode ke-20 dibuka dengan Logan Lee yang akhirnya melaporkan Joo Dan Tae ke polisi. Ia melaporkan suami dari Su Ryeon itu karena telah menjual namanya dan memberikan informasi kepada para investor. Lalu timbul pertanyaan di benak Yoon Hee, apakah ditangkapnya Joo Dan Tae dan dipecatnya Seo Jin merupakan perbuatan Su Ryeon. Dan juga video perselingkuhan Dan Tae dan Seo Jin yang viral dan tersebar melalui berita. Suasana mulai kacau dan membuat Yoon Hee sangat merasa bersalah.

Baca Juga:

Su Ryeon Ingin Dibunuh Oleh Joo Dan Tae Suaminya Sendiri, Simak The Penthouse

Yoon Hee Panik Karena Dialah Pembunuh Seol A, Saksikan The Penthouse Eps 17

Su Ryeon berjanji akan membuat para penghuni Hera Palace merasakan penderitaan yang sama seperti yang dialami putrinya, Seol A. Setelah kejadian itu, siswa-siswi Cheon A pun menuduh seluruh anak Hera Palace yang melakukan banyak kecurangan.

Salah satu depresi paling berat ialah yang dialami Eun Byeol. Seo Jin sampai tak bisa lagi menahan ketakutan ketika anaknya jatuh pingsan. Sementara itu, Yoon Hee memohon ampun pada Su Ryeon. Ia ingin Su Ryeon melindunginya dan Rona. Namun, Su Ryeon ingin Yoon Hee juga mengalami kesedihan karena kehilangan anak, seperti ketika ia membunuh Seol A.

Melihat dendam Su Ryeon, Yoon Hee meminta Joo Dan Tae untuk membunuhnya. Kemudian, Su Ryeon hendak pergi jauh dimana Logan Lee berjanji akan menunggunya kembali. Dan dia berjanji untuk mengungkap seluruh kebenaran yang ada. Di samping itu, Seo Jin mengatakan bahwa dia yakin dialah yang tetap akan menjadi pemenang dalam akhir peperangan tersebut.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini