Yoon Hee Panik Karena Dialah Pembunuh Seol A, Saksikan The Penthouse Eps 17

MNC Media, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 598 2366035 yoon-hee-panik-karena-dialah-pembunuh-seol-a-saksikan-the-penthouse-eps-17-CyhRr0wMsZ.jpg Oh Yoon Hee di The Penthouse 1 (Foto: Studio S/RCTI+)

JAKARTA - Drama korea populer The Penthouse sudah memasuki episode 17 dan bisa streaming gratis di RCTI+. Episode kali ini dimulai saat Su-ryeon mengajak Yoon Hee bertemu di lantai 47 Hera Palace. Yoon hee yang tiba lebih dulu di lantai 47 mengingat kematian Min Seol A, yang jatuh dari balkon lantai tersebut.

Su Ryeon

Yoon Hee menjadi ketakutan lalu Su-ryeon datang kemudian mengaku bahwa selama ini ia memanfaatkan Yoon Hee untuk menguak kebenaran di balik kematian Min Seol A. Yoon Hee tampaknya akan dihantui rasa bersalah atas kematian Min Seol A. Yoon Hee kemungkinan akan berusaha menghilangkan seluruh bukti pakaian yang ia kenakan pada malam kematian Seol A. Menurut Yoon Hee dia harus terus bertahan karena ia seorang ibu.

Kemudian Logan Lee menelpon Su Ryeon. Saat berbicara di telepon, Logan terus mengingatkan Su-Ryeon untuk tetap tenang dan berhati-hati lantaran belum jelas dalang sebenarnya. Logan meyakini bahwa Yoon-Hee juga menjadi salah satu tersangka dalam pembunuhan Seol-A, mengingat dia berada di Istana Hera malam itu.

Baca Juga:

Episode Perdana The Penthouse 2 Langsung Tembus Rating 2 Digit

Jelang Tayang, Episode 1 The Penthouse 2 Dikategorikan Konten Dewasa

Lalu terjadi pertengkaran antara Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin. Seo Jin mengatakan bahwa dirinyalah yang akan menentukan apakah hubungan mereka akan terus berlanjut atau tidak. Sementara itu, kesepakatan bisnis Joo Dan Tae dan Logan Lee sedikit terhambat akibat dana awal investasi yang macet.

Dan Tae lantas bergegas melaporkan kematian Joo Hye In untuk bisa mengalihkan nama kepemilikan lahan. Su Ryeon tak tinggal diam mencoba menghalau rencana Dan Tae hingga mereka bertengkar. Dan Tae yang marah kemudian mencekik leher istrinya, tapi Su Ryeon berhasil selamat karena memukulkan vas di kepala hingga tersungkur.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut ini aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini