Su Ryeon Ingin Dibunuh Oleh Joo Dan Tae Suaminya Sendiri, Simak The Penthouse

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 598 2366765 su-ryeon-ingin-dibunuh-oleh-joo-dan-tae-suaminya-sendiri-simak-the-penthouse-g7aVsgJagn.jpg Serial The Penthouse (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Memasuki episode ke-18 kisah The Penthouse semakin seru dan semakin banyak konflik yang terjadi di Hera Palace. Dibuka dengan Joo Dan Tae yang sangat marah kepada Su-ryeon karena merasa dibohongi mengenai Joo Hye In. Su Ryeon yang kabur dari tempat penyekapan menghubungi Yoon hee untuk memintanya menjadi saksi pembunuhan Seol A.

Yoon Hee mengabaikannya dan mencoba mendekati Joo Dan Tae untuk menutupi fakta bahwa dia membunuh Min Seol A. Eun Byeol sangat membenci ibunya sekarang setelah mengetahui skandal dengan Joo Dan Tae.

Setelah bertengkar dengan suaminya, Su Ryeon langsung memilih keluar dari Istana Hera Palace. Namun, Su Ryeon jelas tidak pergi dengan tangan kosong. Dia mengambil banyak item dari brankas Joo Dan Tae. Su Ryeon datang menemui Logan dan berterima kasih atas bantuannya. Logan melihat Su Ryeon terlihat sedih, dan segera teringat pesan yang ditinggalkan Seol A padanya.

Baca Juga:

Dari Kecil Sering Dibully, Ternyata ada 60 Pria Menyentuh Hati Brisia Jodie

Rumah Tangga Geger Karena Pisah Ranjang! Ikuti Cerita Suara Kampung Rempong di RCTI+

Dia juga memberi Su Ryeon kesempatan untuk meninggalkan masa lalunya dan memulai hidup baru di Amerika Serikat. Sementara itu, Yoon Hee kini melihat kesempatan untuk memasuki kehidupan Joo Dan Tae. Setelah Su Ryeon pergi. Logan akhirnya menandatangani kontrak investasi bersama dengan Joo Dan Tae dan mengundangnya untuk bergabung dengan Klub Hera Palace untuk pesta khusus.

Para siswa dan anggota klub sudah bersiap-siap sampai mereka akhirnya dikejutkan oleh hal-hal mengerikan yang mereka lihat. Dalam perjalanan menuju pesta, Joo Dan Tae dan temannya pingsan. Ketika dia bangun, dia sedang duduk di bus tua dengan jam bergerak mundur, seolah-olah itu adalah hitungan mundur ledakan.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/21252/penthouse-eps-18 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini