Sempat Ngambek, Amanda Manopo Akhirnya Peluk Mesra Arya Saloka

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 598 2370396 sempat-ngambek-amanda-manopo-akhirnya-peluk-mesra-arya-saloka-T6DOHkPURM.jpg Arya Saloka peluk erat Amanda Manopo dalam teaser terbaru sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Ada yang istimewa dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini (1/3/2021). Setelah sempat terlibat kesalahpahaman, Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) kini kembali terlihat mesra. 

Hal itu terlihat dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang dirilis akun Instagram @officialrcti, pada 1 Maret 2021. Dalam video teaser itu, Andin terlihat memeluk mesra Aldebaran. 

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Tak hanya itu, dia juga meminta maaf karena telah mencurigai sang suami. “Aku minta maaf ya Mas, kalau aku sudah curiga sama kamu,” ujar Andin sambil memeluk erat Aldebaran. 

Sambil membalas pelukan sang istri, Aldebaran pun membatin dalam hati. Dia meminta maaf karena telah banyak berbohong kepada sang istri, termasuk soal Reyna (Fara Shakila) yang sebenarnya adalah anak kandung Andin bernama Nindi. 

“Kamu enggak seharusnya minta maaf. Saya yang salah. Saya yang sudah terlalu banyak berbohong menutupi banyak hal,” kata Aldebaran dalam hati.

Baca juga: Ikbal Fauzi Pakai Baju Tahanan, Netizen: Tetap Kece

Sekitar 5 jam setelah diunggah, video teaser sinetron Ikatan Cinta itu sudah disukai 26.840 akun Instagram. Pelukan hangat pasangan suami istri tersebut berhasil membuat para penggemar sinetron itu baper.

“Pundak suami memang tempat ternyaman untuk menumpahkan segala beban dan masalah dalam hidup. Sabar ya Ndin,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “Pasutri ini memang meresahkan, Bun.”

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Penggemar Ikatan Cinta lainnya menuliskan, “Melihat begini saja bapernya ya ampun!” Sementara seorang pengguna Instagram menuliskan, “Kena serangan baper. Sesak dada melihat Aladin romantis.”

Romansa Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, pada Senin (1/3/2021), pukul 19.30 WIB.*

Baca juga: Dihujat karena Lepas Hijab, Istri Zikri Daulay Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini