Profil Reyna, Anak Angkat Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta yang Menggemaskan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 598 2368742 profil-reyna-anak-angkat-aldebaran-dan-andin-di-ikatan-cinta-yang-menggemaskan-THeF6NUnEN.jpg Fara Simatupang sebagai Reyna (Foto: Instagram/@farashakila2015)

JAKARTA - Tokoh Reyna, anak angkat Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) di sinetron Ikatan Cinta turut menarik perhatian pemirsa. Sosoknya yang polos kerap membuat penonton gemas sekaligus kasihan.

Reyna sebenarnya adalah anak kandung Andin dengan sang mantan suami, Nino (Evan Sanders) yang dilahirkannya di penjara. Anak itu kemudian dititipkan pada adik tiri Andin, Elsa (Glenca Chysara).

Fara Simatupang

Elsa kemudian berbohong dengan mengatakan Reyna meninggal. Padahal, dia menitipkan bayi Andin di panti asuhan.

Baca Juga:

- Tanggapan Carlo Milk soal Perjodohan Rafael-Mirna di Ikatan Cinta

- Ayya Renita Beberkan Kedekatan Pemain Ikatan Cinta di Belakang Layar

Fara Simatupang adalah bocah yang memerankan Reyna. Berkat akting memukaunya di sinetron unggulan RCTI itu, dia sukses menuai banyak pujian.

Gadis kecil bernama lengkap Ariqa Fakhira Shakila Simatupang ini lahir di Jakarta, 4 Oktober 2015. Ia sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih bayi.

Fara Simatupang

Menurut sang ibunda, Netty Lubis, Fara sudah menjadi bintang iklan saat usia 6 bulan. Fara pernah membintangi iklan produk susu hingga perawatan kulit anak.

Fara pun muncul di film layar lebar saat usianya 2 tahun, yakni di film horor Jailangkung yang rilis pada tahun 2017. Dalam debut pertamanya itu, ia memerankan tokoh Angel Kirana Djojonegoro kecil.

Kini, namanya melejit setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta yang rilis pada tahun 2020, sebagai Reyna. Aktingnya saat menangis di adegan sedih sukses menuai pujian penonton.

Fara Simatupang

Fara pun kerap membagikan kegiatannya di lokasi syuting melalui akun Instagramnya, @farashakila2015, yang kini memiliki 720.000 followers.

Bocah 5 tahun itu sering menghabiskan waktu dengan bermain bersama pemain Ikatan Cinta lainnya di sela break syuting, salah satunya bermain aplikasi TikTok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini